Jadi Hantu Pocong Bohongan, 2 Remaja Ini Dihukum Tidur Dikuburan
VIRAL

Jadi Hantu Pocong Bohongan, 2 Remaja Ini Dihukum Tidur Dikuburan

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, sempat viral foto yang beredar disosial media 2 remaja yang sedang tidur dikuburan. Ternyata, remaja tersebut menakuti warga dengan menjadi hantu pocong bohongan untuk membuat warga takut.

Agen Domino

Hal tersebut membuat warga kesal yang langsung menghukum ke 2 remaja tersebut yang disuruh tidur di kuburan. Dalam beberapa foto yang tersebar di sosmed memperlihat kumpulan warga yang sedang menghukum pemuda berpakaian hantu pocong bohongan.

Keduanya diminta untuk tidur di sebelah kuburan yang berada di TPU Depok, Jawa Barat. Mereka mengakui jika melakukan hal tersebut hanya untuk lelucon, dan kain yang mereka pakai pun diakui adalah kain milik nenek.

Menurut keterangan warga sekitar, mereka mengambil kaun mukena milik nenek salah satu dari mereka. Kemudian, kain tersebut di potong hingga bisa dipakai seperti kain kafan pocong. Selain itu, mereka juga memakai bedak putih agar lebih meyakinkan jika dandanan mereka terlihat asli.

Sebenarnya ada 5 orang yang 3 diantaranya hanya melihat dan tertawa saat 2 orang remaja tersebut menakuti warga. Perbuatan jahil ini diketahui oleh warga pada saat warga mencurigai gerak-gerik mereka.

Keisengan mereka benar-benar membuat malah petakan dan bisa membahayakan warga sekitar. Apalagi warga pengguna jalan dengan kendaraan. Pastinya mereka akan merasa takut dan akhirnya menjadi kecelakaan.

Agen Poker

Hal tersebut dilakukan agar perbuatan mereka tidak terulang lagi, adapun warga menyebutkan jika ke 5 remaja ini tidak dihakimi atau dilaporkan kepolisi. Mengingat mereka masih kecil dan warga bersepakat hanya memberikan hukuman seperti itu.

Jadi Hantu Pocong Bohongan, 2 Remaja Ini Dihukum Tidur Dikuburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *