Jambret Ini Mengaku Setengah Hasilnya Dibagikan Ke Anak Yatim Piatu
PERISTIWA

Jambret Ini Mengaku Setengah Hasilnya Dibagikan Ke Anak Yatim Piatu

Anak Yatim Piatu – Seorang pria bernama Anton (29) warga Sumberrejo, Purwosari, Pasuruan berhasil ditangkap polisi setelah melakukan penjambretan. Tersangka berhasil ditangkap dikediamannya sendiri berkat laporan warga.

Agen Poker

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Pasuruan, pelaku kini telah di amankan di rumah tahanan. Dan polisi juga mendapatkan barang bukti berupa sebuah laptop mereka Lenovo hasil jambretan.

Menurut keterangan dari tersangka, dirinya melakukan aksinya di siang bolong. Ketika itu ia melihat adanya tas yang tergantung di motor seorang wanita. Ketika itu ia pun langsung mendekati motor tersebut dan langsung mengambil tas tersebut.

Namun aksinya tersebut diketahui oleh warga sekitar yang kebetula mengenali tersangka. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke polisi dan dari laporan tersebut pihak polisi pun mulai menyelidikinya.

Dikatakan jika didalam tas tersebut berisikan uang tunai sebesar 3 juta rupiah, 1 unit laptop, dan juga 1 unit hp. Tersangka pun memberikan uang tersebut kepada sang istri serta laptopnya di simpang dirumah. Sedangkan hp nya ia jual dengan harga 400 ribu rupiah.

Ia mengakui jika uang dari penjualan hp tersebut ia berikan ke anak yatim piatu dan sisanya di masukan ke kotak amal masjid. Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan akhirnya tersangka pun dinyatakan tersangka penjambretan tersebut.

Agen Domino

Atas perbuatannya tersebut, tersangkah kini dijerat dengan pasal 362 tentang pencurian dan diancam hukuman 5 tahun penjara. Sampai berita tersebut tersebar, belum diketahui identitas dari korbannya.

Jambret Ini Mengaku Setengah Hasilnya Dibagikan Ke Anak Yatim Piatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *