Janda Yang Dilarang Bermain Bingo Live Curhat Bikin Nitizen Gagal Fokus
VIRAL

Janda Yang Dilarang Bermain Bingo Live Curhat Bikin Nitizen Gagal Fokus

Mediabaca.news – Dunia maya di hebohkan lagi dengan tingkah laku seorang wanita yang mengaku dirinya telah menjanda selama 8 tahun. Dalam curhatannya, ia mengakui jika ia selalu di larang bermain bingo live lalu menyama-nyamakan dengan seorang janda lain bernama Vida.

Dalam video yang ia buat sendiri didalam mobil, ia mengumbar jika ia kesal dengan prilaku orang-orang yang melihatnya di aplikasi Bingo Live. Bercerita panjang lebar kemudian ia kembali menyindir seorang janda lain yang juga menjanda seperti dirinya.

Ia mengatakan jika janda yang bernama Vina tersebut telah memiliki 2 orang anak dan banyak orang yang suka ketika ia bermain bingo live. Namun jika ia yang bermain bingo live banyak orang yang melarang yang padahal ia hanya memiliki 1 orang anak saja.

Janda muda berjilbab ini juga mengatakan sebuah hal yang cukup vulgar. Yang mengatakan jika sudah 8 tahun menjanda dan selama itu ia masih belum merasakan berconta dengan pria. Dalam sindiran tersebut ia mengatakan jika punya dia masih sangat ketat.

Baca Juga : Seram, Nyalakan Korek Api Di Pom bensin Hingga temannya Terbakar, Ini Penyebabnya

Ada yang menarik dari setiap argumen dari janda ini, dan hal tersebut membuat semua pria yang melihatnya menjadi gagal foku terhadap dirinya. Tingkah laku yang membuat semua orang salah tingkah adalah tangannya yang terlihat sedang menggenggam sesuatu secara tidak lazim.

Benda tersebut tidak lain adalah hanya tangan sebuah boneka yang ia bawa didalam mobilnya. Namu caranya menggengam tangan boneka tersebut sangat pornografi. Yang akhirnya membuat video ocehannya ini menjadi viral dimana-mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *