Jasad Anak Dibawah Ke Lapas Karena Ayahnya Tidak Diizinkan Pulang Melayat
VIRAL

Jasad Anak Dibawah Ke Lapas Karena Ayahnya Tidak Diizinkan Pulang Melayat

Mediabaca.news – Tangis sedih dari seorang ayah yang menjadi tahanan di Lapas Watampone pecah setelah Jasad anak dibawah ke Lapas kelas A Watampone. Syamsul atau yang biasa disapa Alga adalah seorang ayah yang menjadi seorang tahanan dan tidak diizikan pulang melayat anak yang baru saja meninggal.

Sebelum pemakaman, pihak keluar Alga rela membawa Jasad anak ke lapas dengan memakai mobil ambulance. Setelah sampai ke Lapas Watampone, sang ayah yang sudah menunggu di depan kantor langsung menghapiri jasad anak dibawah ke Lapas.

Pelukan tagisan sang ayah bersama keluar diluar gedung kantor membuat semua warga yang melihat ikut bersedih. Setelah sang ayah menggendong anaknya yang sudah terbungkus kain kafan itu.

Moment tersebut di direkam dan diunggah oleh akun facebook bernama Dhuny Fotograf. video tersebut langsung menjadi viral dan mendapatkan banyak komentar. Banyak nitizen yang mengatakan jika Lapas Watampone bisa setega itu karena tidak mengizinkan tahanan pulang untuk melayat.

Baca Juga : masih Ingat Bocah ML Sama Tante Dihotel, Ini Video Full Behind Scenenya

Pihak Humas Lapas Azhar mengatakan jika izin bukanlah di kewewenangan dari pihak mereka, karena tahanan merupakan tahanan hakim.

“Yang bersangkutan itu tahanan hakimi, sehingga lapas tidak memiliki wewenang untuk memberikan izin melayat”, Kata Humas Lapas Azhar.

Banyak sekali para nitizen yang melihat video tersebut meresa terpukul dengan keadaan Alga. Kehilangan anak memang bukanlah hal yang mudah untuk merelahkan seorang anak yang telah meninggal. Setidaknya pihak lapas memiliki inisiatif untuk memulangkan ayah walaupun hanya 1 atau 2 jam saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *