Kakak Beradik Ini Dinikahkan Oleh Orang Tuanya Hanya Kerena Percaya KARMA
UNIK

Kakak Beradik Ini Dinikahkan Oleh Orang Tuanya Hanya Kerena Percaya KARMA

Mediabaca.news – Beberapa hari yang lalu viral sebuah video yang memperlihatkan pernikahan anak dibawah umur. Diketahui jika kedua pasangan yang masih berumur 6 tahun itu dinikahi oleh orang tuanya sendiri karena percaya Karma.

Agen Domino

Dilangsir dari Dailymail, tersebarnya video di sosial media membuat banyak perdebatan hebat di sosial media. Dimana pernikahan kakak beradik yang dikatakan saudara kembar itu dilakukan oleh pihak keluarganya sendiri. Dan lagi yang membuat heboh adalah pihak keluarga mereka percaya karma di massa lampau.

Bocah laki-laki bernama Guitar, sedangkan saudara perempuannya bernama Kiwi yang sama-sama lahir ditahun 2012. Pihak keluarga yang juga sebagai penganut Buddha mengatakan jika pernikahan tersebut dilakukan karena Karma anak mereka.

Sebagian penganut Buddha mengatakan jika anak yang dilahirkan kembali laki-laki dan wanita adalah karma sepasang kekasih dikehidupan sebelumnya. Sebab, mereka terlahir kembali bersamaan karena ada beberapa hutang yang belum diselesaikan.

Pernikahan yang dihadiri oleh kerabat dan juga beberapa teman berjalan dengan sangat meriah. Dengan mahar kurang lebih 200.000 baht dan emas. Pernikahan itu sendiri dilakukan di Samut Prakan, Bangkok, Thailand.

Berdasarkan pengakuan dari orang tua mereka saat di wawacarai oleh media Thailand. Orang tua dari kedua bocah itu mengatakan jika mereka percaya jika kedua anak mereka adalah pasangan di kehidupan sebelumnya.

Agen Poker

Alasan lain juga di lontarkan yang mengatakan jika pengaturan pernikahan saudara kembar ini sebagai solusi. Mereka memiliki masalah di kehidupan lampau, setelah dinikahkan maka mereka akan hidup sehat dan tidak akan sakit lagi.

Kakak Beradik Ini Dinikahkan Oleh Orang Tuanya Hanya Kerena Percaya KARMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *