Kakek Tua Ingin Bus, Tapi Ini Yang Terjadi Saat Ingin Naik Kedalam Bus
PERISTIWA

Kakek Tua Ingin Bus, Tapi Ini Yang Terjadi Saat Ingin Naik Kedalam Bus

Mediabaca.news – Kejadian yang hampir merenggut nyawa seorang kakek berusia 81 tahun yang berasal dari Shejiang, China. Momen video ini terekam CCTV Bus dan halte bus disaat kakek tua ini ingin naik kedalam bus lalu ia terjatuh.

Terlihat dalam rekaman video tersebut jika orang-orang yang sedang menunggu di halte pemberentian bus termasuk kakek tua tersebut. Saat bus tiba dan membuka pintu, semua orang yang telah menungu langsung naik kedalam bus. Namun sang kakek tua mendapat giliran terakhir.

Siap sangkah jika pada saat kakek ingin naik kedalam bus, pintu langsung tertutup dan bus pun langsung bergerak. Disaat itu juga sang kakek langsung sibuk dan meminta bus tersebut untuk berhenti. Ia pun mengambil keputusan untuk menghalangi pintu degan payungnya agar pintu tidak tertutup saat ini ingin naik.

Sayangnya pintu bus lansung menjepit payung yang ia pakai untuk menghalangi. Dengan begitu pun sang kakek langsung terseret saat bus sedang berjalan. Yang paling menyedihkannya, kakek terseret sampai di bawah ban dari bus tersebut yang hampir saja melindas tubuh sang kakek. Untungnya sang supir langsung melihat di kaca spion dan melakukan rem mendadak.

Baca Juga : Kejadian Horor Di Ruang Ganti Stadion Argentina, Bayangan Hantu Terekam

Kejadian ini langsung di laporkan oleh pihak keluar kakek dan lalu menyalahkan supir bus tersebut yang tidak membiarkan kakeknya menaiki bus tersebut. Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, mereka menyatakan jika supir bus tersebut tidaklah salah karena sang kakek tidak berada di zona tunggu sebagai penumpang.

Sehingga membuat sang supir tidak mengira jika sang kakek ingin menaiki bus tersebut. Pintu yang terlah tertutup tidak akan terbuka lagi ketika tombol pintu tidak di tekan. Dari penjelasan ini, pihak polisi malah menyalah keluarga sang kakek. Mereka dianggap tidak bertanggung jawab dengan membiarkan kakek berpergian sendirian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *