Kakek Tukang Becak Jatuh Sakit, Ada Uang 48 Juta Dibawa Jok Becaknya, Ternyata
PERISTIWA

Kakek Tukang Becak Jatuh Sakit, Ada Uang 48 Juta Dibawah Jok Becaknya, Ternyata

Mediabaca.news – Seorang Kakek tukang becak di Jalan Teratai, Surabaya ditemukan terbaring lemas karena sakit. Yang kebetulan di temukan oleh anggota karang taruna bernama Muhadi dan Wahyudi Dari Kasatgas Linmas pada pukul 13.00 Wib lantas membawa beliau ke RSU dr Soetomo.

Kakek tukang becak yang biasanya dikenal akrab dengan sapaan Pak Asnan (70) ditemukan tak berdaya di bangku becaknya. Saat ini masih belum bisa di pastikan apa penyakit yang menyebabkan Pak Asnan menjadi lemas. Namun pada saat ditanyai kondisinya beliau hanya mengatakan jika ia hanya sedang demam.

Namun ada hal yang menarik dari penemuan yang di temukan petugas Linmas dibawa jok becak Pak Asnan saat berada di rumah sakit. Mereka benar-benar dikejutkan dengan tumpukan uang recehan yang di bungkus plastik kresek dengan ikatan karet.

Diduga jika uang tersebut adalah hasil dari tabungan kakek tukang becak yang tidak lain adalah Pak Asnan. Lantas Camar Ridwan mengajak para anggotanya dan beberapa warga untuk menyaksikan penghitungan uang tabungan Pak Asnan.

Baca Juga : Video, 2 Orang Turis Nekat Bercinta Di Pinggir Pantai Pattaya Thailand

“Saksinya banyak, kita hitung ternyata sebesar Rp.48.970.000. Luar biasa tekun dia” Kata Ridwan.

Dan yang membuat para petugas dan Pak Camat terkejut adalah pada saat berada dirumah sakit. Pak Asnan mengatakan jika petugas yang membawa RSU hanya mengatakan bahwa ia menyimpan uang sebesar Rp 9 juta dibawa jok becak nya.

Betapa terkejutnya mereka saat mendengar informasi tersebut berbeda dengan apa yang sudah di katakan oleh Pak Asnan. Uang tersebut akan di kembalikan semuanya ke Pak Asnan. Dan mudah-mudahan Pak Asnan bisa cepat sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *