Karena Diputusi Pacar, Pria Ini Sebarkan Foto Syur Dengan Pacar Di FB
PERISTIWA

Karena Diputusi Pacar, Pria Ini Sebarkan Foto Syur Dengan Pacar Di FB

Mediabaca.news – Dengan berkembangan teknologi bisa membuat semua orang mengabadikan apapun dengan mudah menggunakan HP. Dan hal itu pula yang membuat seorang pria nekad menyebarkan foto syur dengan pacar nya sendiri di sosial media.

Diketahui pria tersebut nekad menyebar foto syur dengan pacar karena di putusi. Si wanita memutuskan dirinya karena telah ketahuan dekat dengan pria lain. Akhirnya wanita tersebut langsung memutuskan hubungan karena merasa malu.

Diketahui juga jika dua sejoli itu berasal dari Kota Probolinggo. Foto syur yang disebarkan diakui dilakukan disalah satu hotel. Setelah di selidiki kembali ternyata kedua pasangan tersebut masih berstatus pelajar di SMA Probolinggo.

Foto yang diunggah sendiri oleh pihak pria membawa berita buruk. Saat ini pria tersebut sedang di buru oleh pihak polisi. Pria yang menyebarkan foto tersebut langsung menghapus semua akun sosial medianya ketika mengetahui sedang dicari polisi.

Ternyata, yang melaporkan hal tersebut adalah dari pihak wanita nya sendiri karena aibnya di sebarkan di publik. Wanita tersebut juga sudah rela mendapatkan hukuman akibat tindakannya tersebut. Namun ia juga ingin pria tersebut mendapatkan hukuman yang berat menyebarkan konten porno grafi.

Berita dan foto tersebut menyebar sangat cepat di sosial media, Walaupun akun dan foto telah di hapus, tapi beberapa bagian dari foto tersebut tetap saja muncul di berbagai grup.

Foto Syur Dengan Pacar Di FB

Foto Syur Dengan Pacar Di FB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *