Karena Mabuk Berat, Pasangan Ini Berbuat Mesum Dipintu Keluar Diskotik
PERISTIWA

Karena Mabuk Berat, Pasangan Ini Berbuat Mesum Dipintu Keluar Diskotik

Mediabaca.news – Bersenang-senang di tempat hiburan malam mungkin adalah hal yang biasa bagi sebagian orang. Namun bagaimana jika ketika sedang bersenang-senang dengan berbuat mesum pintu tempat umum pastinya adalah hal yang luar biasa.

Tempat hiburan malam seperti diskotik ataupun club adalah tempat yang tidak di herankan bagi sebagian orang. Banyak orang yang selalu terjebak dalam kegiatan seperti seksual dalam tempat hiburan seperti ini.

Seperti yang baru terjadi dalam video ini. Sebuah video yang memperlihat sepasangan pria dan wanita yang tengah melakukan tindakan tak senonoh di pintu keluar dikotik. Dalam video yang dibagikan oleh sebuah komintas besar di Tiongkok.

Video tersebut memperlihatkan pasangan berbuat mesum dipintu keluar diskotik. Terlihat jika aksi saling cium dan bersentuh bagian tubuh pun terlihat. Padahal di pintu keluar tersebut terdapat banyak sekali pengunjung yang lewat, ada beberapa yang memperhatikan namun ada juga yang tidak.

Baca Juga : Karena Dalam Keadaan Mabuk, Kakek Ini Ribut Sama Bayangannya Sendiri Dikaca

Seakan tidak memiliki rasa malu, pasangan tersebut terus melakukan hal tersebut walaupun sudah dilarang. Salah seorang petugas keamanan kemudian membiarkan pasangan tersebut berbuat seperti itu. Ia pun akhirnya langsung merekamnya dengan HP nya.

Akhirnya video rekeman tersebut disebarkan ke sosial media dan menjadi viral. Diketahui jika pasangan tersebut sedang dalam keadaan mabuk berat dan ingin pulang. Namun banyak nitizen yang mengatakan jika mereka tidak sedang mabuk namun sudah memakai obat terlarang.

Video Berbuat Mesum Dipintu Keluar Diskotik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *