Karena Sering Selingkuh, Istri Potong Kemaluan Suami Saat Sedang Tidur
PERISTIWA

Karena Sering Selingkuh, Istri Potong Kemaluan Suami Saat Sedang Tidur

Mediabaca.news – Baru-baru ini di Thailand terdapat sebuah berita dimana seorang istri potong kemaluan suami nya saat sedang tertidur pulas. Peristiwa mengerikan tersebut diketahui terjadi di provinsi Phoyao, Thailand.

Agen Domino

Dilangsir dari Channel Youtube Tomonews Indonesia jika istri yang diketahui bernama Kawinnart Saezong sering kali melihat suaminya bersama selingkuhannya. Ia mengetahui hal tersebut dari hubungan mereka di hp.

Suami bernama Niran yang sering melakukan percakapan dengan selingkuhannya berupa pesan maupun dihp ada beberapa fotonya. Ketika sang istri yang sudah tidak tahan melihat foto suaminya tidur dengan selingkuhannya.

Ia lantas langsung pergi kedapur dan mengambil pisau dapur. Setelah itu, istri potong kemaluan suami menjadi 2 bagian lalu disimpan kedalam kotak es. Setalah memotong kelamin sang suami, Dikabarkan jika Kawinnart memutuskan untuk bunuh diri.

Sempat minta pertolonggan sang suami yang sempat menjerit minta tolong, namun tidak ada orang yang menolong. Ia pun sempat berjalan keluar rumah dan akhirnya di tolong oleh warga sekitar.

Agen Poker

Ambulance yang datang langsung membawa Niran ke rumah sakit pembedahan untuk menyambungkan kembali kelaminnya. Ahli bedah dan ahli saluran kemih mulai berupayah untuk bisa menyambungkan penis Niran.

Setelah operasi di nyatakan berhasil, beberapa bulan kemudian penis Niran akhirnya kembali tersambung dan utuh kembali. Namun dirinya tidak akan bisa melakukan hubungan seks lagi untuk selama-lamanya.

Karena Sering Selingkuh, Istri Potong Kemaluan Suami Saat Sedang Tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *