Karya Seni Karikatur Anak Jepang Menyidir Jokowi Terkait Kereta Cepat
POLITIK

Karya Seni Karikatur Anak Jepang Menyidir Jokowi Terkait Kereta Cepat

Mediabaca.news – Seorang seniman online asal jepang bernama Onan Hirosi beberapa hari ini telah membuat heboh anak bangsa dengan karyanya. Pasalnya karya yang dibuatnya dianggap sangat menyindiri Presiden Jokowi soal perencanaa kereta cepat yang telah di kerjakan oleh pemerinta jepang.

Onan Hiroshi terkenal adalah seorang pencipta karya seni karikatur. Semua ciptaannya berupa kartu digital yang sering ia buat dan di unggah di sosial media. Tidak hanya Negara Indonesia saja yang selalu di sindir dari hasil karya seni karikaturnya. Namun semua negara yang dianggapnya memiliki pro dan contra di pemerintahan tidak luput di buatnya.

Baca Juga : PDIP Usung Kembali Jokowi Di Pilpress 2019, Bu Mega: Metal Pasti Menang

Namun di Indonesia sendiri menjadi trending topik yang sering di bahas oleh anak bangsa. Dalam karya seni karikatur nya. Seolah menceritakan kerja sama antara pemerinta jepang untuk proyek pembuatan kereta cepat. Dari hasil kerja keras yang selama ini telah di kerjakan oleh pemerinta jepang. Telah di keluarkan data dan proposal untuk mewujutkan kerja sama tersebut.

Namun ternyata data/proposal tersebut tidak mendapatkan kejelasan yang pasti. Malaham pemerinta Indonesia memberikan hasil kerja keras jepang kepada China agar bisa mendapatkan hasil yang lebih murah. Tentu saja ini membuat jepang menjadi sakit hati karena merasa telah di khianati. Dan ternyata, pemerintahan di china tidak begitu menanggapi hal tersebut karena Indonesia tidak mampu menyediahkan dana.

Alhasil Indonesia kembali lagi ke jepang dan berharap jika jepang ingin mendanai proyek tersebut. Teringgung juga soal pemilihan presiden yang akan diselenggarakan di tahun 2019. Pemimpin indonesia tampak Galau karena proyek tersebut bisa di selesaikan pada saat pemilihan presiden di tahun 2019.

Hal ini yang telah membuat banyak pendukung Jokowi maupun yang kontra dengan Jokowi menjadi bicangan yang menarik di akun resmi facebook @onanhiroshicartoon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *