Kecanduan Cium Bau Kaos Kaki Setiap Hari, Pria Ini Menderita Infeksi Paru Paru
PERISTIWA

Kecanduan Cium Bau Kaos Kaki Setiap Hari, Pria Ini Menderita Infeksi Paru Paru

Infeksi Paru Paru – Banyak orang yang memiliki masalah dengan bau kaki setelah seharian memakai sepatu dan hal itu bisa membuat hilang rasa percaya diri. Semua itu karena adanya bakteri yang terus tumbuh selama memakai kaos kaki dan sepatu, dan hal itu akan membuat kaki anda menjadi sangat bau.

Agen Poker

Seorang pria baru-baru ini disoroti oleh media dengan penyakit yang ia dapatkan dari bau kaos kakinya. Pria dikenal dengan nama Peng berusia 37 tahun asal China menderita penyakit infeksi paru paru karena memiliki kebiasaan mencium kaos kakinya yang bau.

Dirinya diketahui mencium kaos kakinya yang bau setiap hari setelah pulang kerja sehingga membuatnya menjadi infeksi. Saat ia mengecek kondisi karena sering merasa nyeri dan batuk parah di rumah sakit Zhangzhou.

Saat ditanya, Peng mengakui jika ia memiliki kebiasaan mencium bau kaos kakinya sendiri, dan hal itu ia lakukan setiap harinya setelah pulang kerja. Menurut dokter ahli, bau yang timbul dari kaki memiliki jumlah bakteris yang tidak terhingga dan kemungkinan besar hal itu bisa terjadi.

Kecanduan anehnya tersebut membuat bakteri yang di hirup oleh Peng masuk kedalam paru-parunya hingga infeksi paru paru pun muncul. Hasil scan juga sudah menunjukan jika didalam paru-parunya sudah terinfeksi.

Agen Domino

Namun menurut dokter Mai ada kemungkinan lain yang bisa membuat paru-parunya menjadi infeksi yaitu stress. Jika seseorang sudah terlalu stress maka sistem kekebalan tubuh akan menurun dan membuat banyak bakteri didalam tubuh berkembang dengan mudah.

Kecanduan Cium Bau Kaos Kaki Setiap Hari, Pria Ini Menderita Infeksi Paru Paru

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *