Kejam, Pria Tiongkok Membunuh Istrinya Sendiri Setelah Itu, Isi Perutnya Di Keluari
PERISTIWA

Kejam, Pria Tiongkok Membunuh Istrinya Sendiri Setelah Itu, Isi Perutnya Di Keluari

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, warga Tiongkok dikejutkan dengan tersebarnya sebuah video pembunuhan. Dimana pembunuhan tersebut tidak lain adalah seorang pria yang membunuh istrinya sendiri di pinggir jalan.

Agen Domino

Video yang direkam oleh warga setempat itu menjadi viral lantaran pria tersebut melakukan pembunuhan tersebut secara keja. Dimana dirinya terlihat mengeluarkan semua isi perut istrinya setelah membunuhnya.

Seluruh warga yang melihat kejadian tersebut tidaklah berani menolong mengingat pria tersebut memiliki senjata tajam. Mereka hanya bisa melihat dan menunggu pihak kepolisian datang.

Dalam video yang tersebar terlihat jika pria paruhbaya berbaju dengan darah diseluruh tubuhnya. Dengan sembila pisau dapur, ia membunuh istrinya sendiri lalu mengoyok perutnya. Kemudian ia langsung mengeluarkan is perutnya tepat di belakang parkiran.

Setelah pihak kepolisian datang, ia terlihat tidak melawan dan hanya berdiam diri setelah tangannya di borgol. Tidak ada pengakuan apapun saat di minta keterangan tentang kejadian tersebut.

Banyak orang menduga jika pria tersebut stress dan sudah tidak bisa membiayai kehidupan rumah tangganya. Bahkan ada yang mengatakan jika istrinya telah berselingkuh dengan pria lain dan membuatnya begitu marah pada istrinya.

Agen Poker

Sampai saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian setempat. Pihak polisi hanya menyatakan jika pria tersebut sedang depresi berat, sehingga pada saat di tanyai berbagai hal ia sama sekali tidak menjawab.

Kejam, Pria Tiongkok Membunuh Istrinya Sendiri Setelah Itu, Isi Perutnya Di Keluari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *