Kelihatan Paniknya, Fahri Hamzah Minta Jokowi Segera Bubarkan KPK
POLITIK

Kelihatan Paniknya, Fahri Hamzah Minta Jokowi Segera Bubarkan KPK

Mediabaca.news – Pada hari Selasa,20 Februari 2018. Fahri Hamzah mengadakan KongresPers kepada media di gedung DPR, Jakarta. Dalam kongres tersebut, Fahri Hamzah mengatakan secara terang-terangnya meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk membubarkan KPK. Ia menganggap bahwa KPK telah bersekongkol dengan Muhammad Nazarrudin atasu tudingan kepada soal kasus korupsi dana.

“Kalau Pak Jokowi sadar sudahlah tutup KPK ini dulu. Gabung dia dengan Ombudsman, Komnas Ham, LPSK,” kata Fahri.

Fahri mengatakan hal tersebut kepada media karena ia menilai jika ada oknum KPK dan Nazarruddin untuk membuat dian terdiam dan takut. Persepsi lain dari Fahri juga mengatakan kalau oknum KPK yang sudah tidak ada disana bukan hanya membantu Nazar, Namun juga berbisnis dengan Nazar.

“Saya tidak persoalkan partainya, tapi saya mempersoalkan bahwa Nazar secara aktif menggunakan jabatannya didalam partai itu untuk berbisnis. Uang itu lari kepada partai atau tidak. kepada siapa saya tidak peduli,” lanjutnya.

Untuk kasus wisma Atlet saja yang telah di vonis, Namun Nazar telah berbisnis dengan 163 pohon dan cabang bisnis itu pun tidak ada hukum yang memperjelasnya.

Baca Juga : Om Fahri Hamzah Rupanya Mau Tercyduk, Ini Rincihan Penyaluran Dananya

Memang yang kita tahu bahwa nazar memiliki kasus korupsi yang luar biasa besar. Namun hanya beberapa yang di permasalahkan. sisanya dilupakan begitu saja. Hanya ada beberapa anak buah Nazar yang terjerat hukum tersebut.

Pertimbangan kembali yang bisa kita ambil adalah, Bagaiman seorang Fahri Hamzah bisa meminta Pak jokowi untuk membubarkan KPK. Bagaiman jika tidak ada KPK nantinya?.

Bisa jadi korupsi yang akan terjadi oleh politikus indonesia semakin menjadi-jadi. Fahri seakan membela diri dan terus mempermasalah masalah lama yang sulit untuk diunggkap. Seperti nya ia juga takut akan Ocehan Nazarrudin beberap waktu silam. Soal keterlibatannya untuk kasus korupsi dan semua data yang nantikan akan di serahkan ke KPK.

Keterjebakan Kasus ini mungkin kita masih belum bisa menilai pasti. Apakah fahri benar ada sangkutpautnya dengan semua ini atau tidak. Dari sini kita sudah menilai jika seorang Fahri Hamzah yang biasanya selalu mengoceh sana sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *