Kembali Terjadi, Kekerasan Terhadap Petugas SPBU Karena Tak Kebagian Premium
VIRAL

Kembali Terjadi, Kekerasan Terhadap Petugas SPBU Karena Tak Kebagian Premium

Mediabaca.news – Sering terjadinya tindakan kekerasan terhadap orang yang tidak mengetahui apapun adalah yang cukup keji. Apalagi bagi seorang pekerja seperti petugas SPBU yang hanya bekerja berdasarkan arahan dari atasannya.

Agen Domino

Seperti yang kembali terjadi untuk kesekian kalinya seorang petugas SPBU mendapatkan kekerasan dari pelanggannya. Dimana petugas tersebut menerima tamparan keras dari salah satu pelanggan pria yang diinfokan tidak kebagian premium.

Dari unggahan video akun instagram omg.indonesia.id, memperlihat momen dimana petugas yang diduga masih menjalani masa percobaan. Ia mendapat perlakukan buruk dari pelanggannya yaitu seorang lelaki paruhbaya saat melakukan pekerjaannya.

Hal itu pun terekam CCTV yang terpasang di sudut SPBU dan langsung tersebar di sosial media. Dari video yang terlihat jika pengendara mobil pasutri turun dan memarahi petugas tersebut. Karena dirinya masih sibuk melayani pelanggan sepeda motor.

Ia pun hanya terdiam saat dimarahi oleh pasutri tersebut, tidak lama kemudian pria langsung memoto wajahnya dan memberikan tamparan keras. Dengan terkejut, petugas yang masih dalam massa percobaan itu langsung mundur hingga di pisahkan oleh rekan kerjanya.

Menurut informasi yang beredar, diketahui masalah yang terjadi di SPBU di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Hal yang memicuh amarah dari pasutri tersebut adalah tidak kebagian premium dan sudah menunggu lama.

Agen Poker

Akan tetapi, saat ini masih belum bisa di ketahui apa masalah yang sebenarnya. Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak terkait tentang kejadian ini. Video tersebut viral dan mendapatkan respon yang cukup membuat para pengguna sosial marah.

Kembali Terjadi, Kekerasan Terhadap Petugas SPBU Karena Tak Kebagian Premium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *