Kesulitan Menidurkan Bayi, Babysister Ini Melakukan Hal Kejam Seperti ini
PERISTIWA

Kesulitan Menidurkan Bayi, Babysister Ini Melakukan Hal Kejam Seperti ini

Mediabaca.news – Kesulitan Menidurkan Bayi Bagi pasangan suami istri yang setiap harinya sibuk pastinya tidak memiliki waktu untuk mengurusi sang buah hati. Hal tersebut memaksa mereka untuk menyewa jasa penjaga bayi atau babysister untuk mengurus sang buah hati.

Namun banyak kejadian di mana babysister tidak bisa di percaya untuk menjaga anak kita. Malahan banyak berita yang mengabarkan jika babysister kerap kali memperlakukan anak kita secara kasar.

Dan sebuah kejadian terjadi pada keluarga Peerc yang menyewa seorang babysister bernama Nancy James. Pihak keluarga Peerc mengetahui jika buah hatinya telah diperlakukan dengan kejam oleh babysister tersebut.

Seperti video yang terekam oleh CCTV yang terpasang di sudut rumah. Video di ambil di tahun 2012 dan tepatnya terjadi di Amerika. Terlihat didalam video tersebut jika babysister tersebut sedang memasang berbagai jebakan.

Diketahui karena kesulitan menidurkan bayi tersebut, ia lantas memasang kawat berduri dan berbagai papan paku di sekitar tempat tidur bayi. Hal itu dilakukan agar membuat bayi tidak bisa keluar dari tempat tidurnya.

Kelakukan nya tersebut langsung terekam CCTV yang tidak diketahui oleh babysister tersebut. Setelah itu keluarga Peerc melaporkan hal tersebut kepada pihak polisi.

Setelah menjalani beberapa pemeriksaan terhadap video tersebut. Pihak FBI langsung terjun langsung dalam kasus tersebut. Mereka membenarkan jika Nancy James adalah burunan FBI yang paling di cari.

Kesulitan Menidurkan Bayi, Babysister Ini Melakukan Hal Kejam Seperti ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *