Kesurupan Mahkluk Halus Tapi Minta #2019GantiPresiden Buat Nitizen Binggung
PERISTIWA

Kesurupan Mahkluk Halus Tapi Minta #2019GantiPresiden Buat Nitizen Binggung

Kesurupan Mahkluk Halus – Kita mungkin sudah tahu jika saat ini kepemimpinan Presiden Jokowi lagi gencar-gencarnya dilanda dengan #2019GantiPresiden. Maksud dari semboyan tersebut adalah meminta agar dipemilihan presiden di tahun 2019 nanti harus di ganti dengan yang sekarang.

Banyak sekali kejadian dimana oknum-oknum tertentu yang selalu melakukan hal apapun untuk mengorasikan #2019GantiPresiden. Bahkan beberapa selalu ada demo besar-besaran untuk mewujudkan hal tersebut.

Dan baru-baru ini ada seorang pria yang kesurupan mahkluk halus kemudian meminta untuk ganti presiden. Video yang di posting oleh akun bernama Ricky Winardi itu langsung viral di sosial media.

Terlihat dalam video jika ada 3 orang, pria berbaju hilang terlihat seperti paranomal, pria barbaju kotak-kotak terlihat menahan, dan pria berbaju biru yang sedang kesurupan.

Disaat pria berbaju biru sedang kesurupan, si pawang ingin mengusirnya dari tubuhnya. Tapi sebelum di usir mahkluk halus tersebut, ia menanyakan apa yang mahkluk tersebut inginkan.

Jawaban yang tidak terduga pun keluar dari mulut pria berbaju biru itu. Dengan berbicara tidak jelas, kemudian di akhir ia malah mengatakan jika ingin ganti presiden. Hal itu langsung membuat banyak orang bertanya-tanya.

Masih belum diketahui jelasnya apakah pria tersebut benar-benar kesuruhan mahluk halus atau hanya berpura-pura saja. Karena menurut banyak nitizen yang mengatakan jika hal tersebut dilakukan hanya mencari sensasi saja.

Banyak orang yang heran dan kebingunggan bagaimana setan bisa ikut campur urusan politik di dunia. Namun disisi lain ada banyak juga yang mengatakan jika setan saja ikut ingin ganti presiden.

Kesurupan Mahkluk Halus Tapi Minta #2019GantiPresiden Buat Nitizen Binggung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *