Ketahuan Bermain Game Fortnite Bersama Muridnya, Guru Ini Dipecat
PERISTIWA

Ketahuan Bermain Game Fortnite Bersama Muridnya, Guru Ini Dipecat

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, media New York memberitakan seorang guru dipecat karena bermain game fortnite dengan sejumlah murid. Kejadian tersebut membuat pro dan kontra di sosial media karena dianggap tidak memihak.

Agen Poker

Guru Olahraga bernama Brett Belsky (29) mengajar di salah satu sekolah ternama Middle School di New York. Dirinya harus dipecat setelah ketahuan bermain game fortnite dengan murid-muridnya.

Akan tetapi, berita tersebut justru menjadi perbincangan banyak orang yang menuai perdepatan saat mengetahui apa yang dilakukan oleh Brett. Diketahui jika Brett melakukan hal tersebut juga untuk kebaikan para murid-muridnya.

Dari pengakuan yang diberikannya, memang dialah yang memulai dengan berbagai masalah itu. Namun saat itu semua muridnya sangat sulit untuk diatur bahkan sampai tidak mengerjakan PR mereka.

Saat ditanyai satu persatu terjadi kendalanya adalah para muridnya sudah kecanduan bermain game fortnite. Agar bisa membangkitkan semangat belajar para murid, Brett pun mulai menawarkan dirinya untuk bermain bersama.

Ia pun mulai membuat perjanjian dengan murid-muridnya dengan berkelakukan baik di sekolah, taat peraturan, dan harus mengejarkan PR. Sejumlah murid yang rata-rata berumur 11 sampai 12  tahun.

Brett juga mengakui jika hal tersebut sudah langsung meminta izin kepada ibu masing-masing murid. Akan tetapi salah satu murid tidaklah memintaanya kepada ibu tetapi ayahnya. Dari situlah Brett dilaporkan oleh ayah seorang murid ke kepala sekolah.

Agen Domino

Setelah pemecatannya, dirinya pun mulai mengajukan perbandingan mengingat dirinya sudah mengajar selama 8 tahun. Dan lagi, setelah informasi tersebut tersebar banyak orang yang tidak setuju dengan tindakan dari kepala sekolah.

Ketahuan Bermain Game Fortnite Bersama Muridnya, Guru Ini Dipecat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *