Ketahuan Ingin Mencabuli Anak Kecil Disemak, Pria Ini Langsung Dihajar Massa
PERISTIWA

Ketahuan Ingin Mencabuli Anak Kecil Disemak, Pria Ini Langsung Dihajar Massa

Mediabaca.news – Seorang pria remaja yang berasal dari India ketahuan ingin mencabuli anak kecil didalam semak-semak. Hal tersebut langsung membuat heboh warga yang melewati jalan tersebut dan berhenti ikut menghakiminya.

Pada sebuah video yang beredar disosial media. Terlihat beberapa pria dewasa sedang memukul pria berbaju hitam karna diguga ingin mencabuli anak kecil. Pria tersebut terlihat di cambuk memakai tali pinggang oleh seorang warga lainnya.

Terlihat juga seorang anak kecil yang sudah tanpa mengenakan celana terlihat ketakutan. Lantas semua orang meminta anak tersebut untuk memakai celananya kembali. Dan terlihat si pria terus di pukuli oleh warga sekitar dan memaksanya mengakui perbuatannya.

Menurut keterangan dari seorang warga yang sekaligus menjadi saksi mata. Awalnya ia mendengar jeritan dari seorang anak kecil dari dalam semak-semak. Kemudian saat mendekati rerumputan tersebut memang benar jika beberapa rumput nya bergerak.

Saat di teriaki, seorang pria berbaju hitam memunculkan kepalanya. Lalu disusul dengan seorang anak kecil yang sudah tidak mengenakan celana. Kemudian pria tersebut langsung di tarik di jalanan dan dibantu oleh beberapa warga lain yang kebetulan lewat.

Ia langsung di hajar oleh massa namun ia selalu beralasan jika tidak melakukan apapun. Informasi terakhir jika pria tersebut langsung di baca ke kantor polisi untuk bertanggung jawab atas kelakukannya tersebut. Video tersebut langsung mencari viral dan langsung menjadi bahan ejekan nitizen yang melihatnya.

Ketahuan Ingin Mencabuli Anak Kecil Disemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *