Ketahuan Selingkuh Saat Live Difacebook, Istri Lapor Polisi Dan Ini Yang Terjadi
PERISTIWA

Ketahuan Selingkuh Saat Live Difacebook, Istri Lapor Polisi Dan Ini Yang Terjadi

Mediabaca.news – Sepasangan insan yang asik bermesraan dan live diaplikasi facebook ini harus menerima pahit. Mereka harus berhadapan dengan polisi setempat setelah dilaporkan oleh seseorang yang tidak lain adalah istri dari pria tersebut. Pelapornya yang dilakukan sang istri bukanlah ketahuan selingkuh nya. Namun melakukan hubungan intim dirumah nya.

Awalnya, Sang istri yang mendapatkan informasi jika suami sedang live facebook bersama wanita lain dari temannya. lalu ia mengecek kembali video live tersebut yang ternyata benar itu adalah suaminnya yang sedang live facebook bersama seorang wanita di ruang tamu. Ia yang sedang berada di toko langsung kembali kerumah tanpa memberi tahu suaminya.

Ia melihat tidak ada tanda ada orang didalam rumah karena sang suami mengakui jika ia ingin mengantar barang dan akan pulang pada malam hari. istri kembali penasaran dan masuk dengan membuka pagar dengan perlahan. Lalu ia pun mencoba mendekati kamar dengan niat mengintip. Dan ternyata benar ada suara orang yang sedang bercinta didalam kamarnya sendiri.

Baca Juga : Aksi Seorang Pria Merabah Payudara Wanita Saat Berada Dibus Kota

Ia pun langsung menelpon polisi atas kejadian tersebut dengan tuduhan prostitusi bebas. Setelah polisi datang lalu langsung masuk dengan kunci yang di berikan sang istri langsung kedalam rumah. Polisi menemukan pakaian dalam yang masih belum sempat dipakai oleh keduannya. Istrinya yang kecewa dengan suaminya langsung meminta polisi untuk menangkap keduanya.

Dia langsung memberitahukan kepada temannya jika ia telah memergoki suaminya yang ketahuan selingkuh. Dan langsung melaporkan kepolisi untuk menangkap mereka. Karena sudah tidak tahan dengan tingkah suaminya itu ia langsung melakukan hal ini untuk memberikan pelajaran yang setimpal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *