Ketakutan Setiap Hari Muncul Kepala Manusia, Warga Nekad Bongkar Makam PKI Ternyata
UNIK

Ketakutan Setiap Hari Muncul Kepala Manusia, Warga Nekad Bongkar Makam PKI Ternyata

Mediabaca.news – Bongkar Makam PKI – Kejadian yang terjadi di Bali dimana setiap hari selalu ada laporan tentang adanya sosok kepala tanpa tubuh berkeliaran di sekitar kuburan anggota PKI (partai komunis indonesia). Kejadian ini terjadi di Desa Banjar Batu Agung, Jembrana, Bali. Penampakan yang di duga adalah sosok roh halus dari anggota PKI membuat semua warga Desa menjadi takut.

Menurut informasi warga. Pertahunnya selalu saja ada yang mati gantung diri didaerah itu. Dan alasan kematian mereka pun tidak ada yang jelas sama sekali. Mereka hanya mati dengan gantung diri secara mendadak dalam keadaan tanpa ada sebab dan akibat yang jelas.

Setiap harinya resah akhirnya parah warga dewa nekad Bongkar Makam PKI tersebut. Setelah mendapatkan izin dan juga didatangkan para petua untuk membersihkan lokasi disekitar makam. Petua pun menganggap jika daerah tersebut memanglah kotor dan dihuni banyak orang mati.

Berdasarkan sejarah yang ada. Biasanya makam para eks PKI tidak ada yang bersih karna di makamkan secara masal. Dan kebanyakan dari PKI yang dibunuh tidak mendapatkan kuburan yang layak apalagi adat doa yang diadakan sehingga banyak dari mereka yang gentayangan.

Baca Juga : Payudara Palsu Telah Beredar, Hati-hati Buat Parah Pria Yang SUka Ngelirik Wanita

Selanjutnya para warga dan yang di bantu oleh beberapa petua (orang pintar) memutuskan untuk segera membongkar makam tersebut. Lalu mereka memindahkan ketampat yang lebih layak dan akan mendoakan agar arwah para eks PKI itu.

Setelah melakukan Bongkar Makam PKI tindakan kebaikan ini, mereka berharap agar tidak lagi ada jatuh korban yang lebih banyak lagi. Apalagi rumor adanya arwah yang gentangan setiap harinya. Dan juag tidak ada memakan korban yang mati secara tidak wajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *