Ketangkap Basah Mesum Dikebun, Oknum Kelapa Desa Di Interogasi Oleh Warga
PERISTIWA

Ketangkap Basah Mesum Dikebun, Oknum Kelapa Desa Di Interogasi Oleh Warga

Mediabaca.news – Perselingkuhan yang sering terjadi mungkin membawa banyak keributan di sosial media. Apalagi jika pasangan tersebut ketangkap basah mesum di tempat umum, pastinya akan membawah kehebohan yang lebih luar biasa.

Dan yang lebih membuat hebohnya lagi adalah orang yang berbuat mesum itu adalah seorang pejabat atau oknum-oknum tertentu. Seperti yang dirasa oleh salah satu kepala desa yang berasal dari desa Wedusan, DUkuh Seti, Jawa Tengah ini.

Oknum kepala desa yang masih dirahasiahkan namanya ini ketangkap basah mesum bersama seorang wanita yang masih berstatus istri orang. Yang lebih parahnya lagi adalah, perbuatan bejat tersebut dilakukan dikebun singkong.

Dalam video yang beredar luas di sosial media, terlihat jika kepala desa tersebut sedang di interogasi oleh warganya sendiri. Para warga terus menanyakan apa yang sedang di lakukan oleh kepala desa bersama seorang wanita malam hari di kebun.

Namun saat memberikan jawaban, kepala desa yang ketangkap basah mesum itu tidak mengakui perbuatannya. Hal itu membuat warga langsung menjerit dan menyuruhnya untuk mengakui perbuatannya tersebut.

Sampai saat ini masih belum ada berita media yang memberitakan kebenaran dari hal tersebut. Namun berbagai komentar yang masuk di postingan tersebut membuat banyak nitizen geram dengan kelakukan kepala desa tersebut.

Banyak yang mengatakan jika kepala desa tersebut berselingkuh dengan wanita lain pastinya di iming-imingi sesuatu.

Ketangkap Basah Mesum Dikebun, Oknum Kelapa Desa Di Interogasi Oleh Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *