PERISTIWA

Ketemu Mantan Jalan Sama Pria Lain, Pria Ini Nekat Sandra Mantan Pakai Parang

Mediabaca.news – Sebuah kejadian penyandraan seorang wanita kembali terjadi di Negara Thailand. Wanita yang di ancam dengan sebuah parang yang di paksa mengikuti pelaku. Diketahui jika pria yang menyandra adalah mantan pacarnya sendiri. Ketika melihat mantan jalan sama pria lain, ia lantas tidak senang lalu mengambil sembila parang lalu menyandra sang wanita.

Kejadian ini langsung di rekam oleh nitizen yang berada didalam mobil. Terlihat didalam rekaman jika seorang pria berbaju abu-abu tengan menyergap seorang wanita. Dan seorang pria lain yang berbaju putih berusaha untuk menyelamatkan wanita tersebut yang tidak lain adalah pacar barunya.

Dalam perebutan si wanita, terlihat jika pria berbaju putih sedang menenangkan si pria barbaju abu-abu. Sedangkan si wanita nya terus menjerit minta tolong karena di ancam dengan sebuah parang. Tidak lama kemudian pria baju putih nekad menarik wanita dari sergapan pria tersebut.

Beberapa kali dicoba namun tidak ada hasil karena pria baju abu-abu terus menggertak dengan parangnya. Sempat memutar-mutar disekitar lokasi, akhirnya dengan sedikit keberanian pria baju putih dengan paksa menarik tangan si wanita kembali.

Baca Juga : Sayembara, Siapa Yang Berhasil Tangkap Dalang Teroris Akan Diberikan 5 Miliyar

Sempat tarik menarik akhirnya pria baju abu-abu langsung menyerang tangan baju putih. Pra tersebut langsung melepaskan tangan si wanita karena tangan sempat tertebas parang dan akhirnya mengalami luka. Dilokasi kejadian tidak ada seorang warga pun yang berani mendekati masalah tersebut. Semua orang hanya bisa melihat disekitar lokasi kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *