Ketika Pulang Ia Terkejut Melihat Banyak Darah Di Lantai, Ternyata Ini Penyebabnya
PERISTIWA

Ketika Pulang Ia Terkejut Melihat Banyak Darah Di Lantai, Ternyata Ini Penyebabnya

Mediabaca.news – Seorang wanita berasal dari benar-benar di kejutkan dengan apa yang terjadi di rumahnya. Setelah pulang dari kantor, ia melihat banyak darah di lantai mulai dari depan pintu masuk sampai di dapur. Ia pun terkejut lalu pelahan masuk kedalam rumah mengecek apa yang telah terjadi.

Memang ia mendengar jika ada suara anjingnya sejenis Pitbull yang mengerang dibawa lantai meja makan. Lalu ia langsung menghapiri anjing nya tersebut dan ia mengangis ketakutan melihat kelakukan dari anjing piharaan suaminya tersebut.

Dara di lantai adalah darah dari kucing kesayangannya dan anjing jenis pitbull itu telah memakan kucing kesayangannya dengan lahat. Dengan keadaan takut sambil menangis ia langsung mengeluarkan hape lalu merekam kelakukan kejam dari anjing tersebut.

Dalam keadaan menangis ia mengatakan jika anjing tersebut telah memakan kucingnya. Video kurang lebih 20 detik itu langsung di unggah ke akun instagram nya dan mendapatkan banyak respon dan share dari teman sosial medianya.

Baca Juga : Moment Seorang Ibu Hampir Disambar Kreta Api Setelah Menabrak Palang Pintu

Banyak yang mengatakan jika anjing jenis pitbull itu tidak diberikan makan sebelum keluar dari rumah. Sehingga menyebabkan ia kelaparan lalu memangsa kucingnya. Namun wanita tersebut membantah dan mengatakan ia telah menyediahkan makanan untuk anjing tersebut.

Bahkan ia mengatakan jika kucing dan anjing benar-benar akur ketika mereka berada di rumah. Kedua binatang piharaan mereka ini sudah tinggal bersama selama 1,3 tahun. Dan ia tidak menyangkah jika kelakukan anjing pitbull ini benar-benar kejam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *