Kirim Foto Mesum Disosmed, Inilah Yang Terjadi Ketika Diancam Akan Disebarkan
PERISTIWA

Kirim Foto Mesum Disosmed, Inilah Yang Terjadi Ketika Diancam Akan Disebarkan

Mediabaca.news – Teknologi jaman sekarang memang sangatlah berbahaya jika disalah gunakan. Banyak kejadian dimana selalu ada tindakan yang tercelah di sosmed seperti penipuan, perselingkuhan, menyebarkan berita hoax, dan kirim foto mesum disosmed.

Namun, semenjak sering kali terjadi hal-hal seperti itu membuat banyak orang menjadi lebih pintar dan mampu menghalaunya. Seperti yang baru-baru ini terjadi dimana tersebar sebuah chat foto mesum disosmed yang membuat banyak tertawa.

Diunggah oleh akun bernama Marselaa Putrii, berbagai foto screenshot chat dengan seorang pria yang ia kenal di sosial media. Dari unggahannya tersebut, pria itu meminta agar menfotokan bagian tubuh dari nya.

Karena ia terus memaksa akhirnya ia pun mau melakukan hal tersebut dan memfotokan bagian dadanya. Setelah terkirim, si pria tidaklah puas karena foto dada nya hanya sebagian saja lalu ia minta untuk difotokan seluruh dadanya.

Namun hal tersebut tidak dipenuhi, dan hal itu membuat si pria mengancam akan menyebarkan foto sebagian dadanya ke sosial media. Awalnya dia mengatakan untuk tidak mengirimkan foto mesum disosmed.

Tapi itu hanyalah triknya agar si pria mau panjang lebar mengatakan sesuatu. Tidak beberapa lama kemudian ia mulai mengatakan jika ingin sebarkan ke sosmed silakan hal itu tentu menjadi tantangan bagi si pria.

Beberapa chattingan yang memaksa terus dilontarkan oleh pria tersebut yang akhirnya membuat dirinya kesal. Lalu ia pun menyetujui jika akan memfotokan kembali seluruh dada untuk di kirim lagi kepadanya.

Ternyata foto yang sebelum nya hanyalah jamur yang memang terlihat seperti payudara wanita dengan ujungnya yang hitam. Setelah itu ia langsung mengatakan jika ingin share ke sosmed silakan. Hal itu lantas membuat banyak nitizen ketawa lucu.

Kirim Foto Mesum Disosmed, Inilah Yang Terjadi Ketika Diancam Akan Disebarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *