Kue Pernikahan Terbuat Dari Gabus Pihak Keluarga Langsung Lapor Polisi
PERISTIWA

Kue Pernikahan Terbuat Dari Gabus Pihak Keluarga Langsung Lapor Polisi

Mediabaca.news – Pernikahan pasangan asal Filipina Jhon Chen dan Shine Tamayo tidak berjalan lancar. Pasalnya mereka merasa tertipu dengan Wedding Organizer (WO) yang telah mereka percaya. Kue pernikahan yang disediahkan oleh WO yang menjadi penyebab utama berantaknya pernikahan tersebut.

Agen Poker

Hal itu pun langsung membuat pengantin wanita menangis karena kecewa dengan resepsi tersebut. Padahal mereka telah membayar mahal kepada WD tersebut agar mengatur resepsi pernikahan mereka. Sayangnya kejadian tersebut malah membuat wo dilaporkan ke polisi.

Pernikahan yang digelar di Pasig City, Filipina. Pihak keluarga kaget ketika sampai ke resepsi pernikahan tidak melihat adanya makanan. Pihak keluarga akhirnya membeli makan dari beberapa restoran yang ada di lokasi pesta, dan hal itu langsung di komplin ke WO.

Tak berapa lama kemudian, acara pernikahan pun dimulai dengan pemotongan kue pernikahan. Pasangan pengantin ini dikejutkan kembali dengan kue yang tidak bisa di potong. Setelah di lihat ternyata kue tersebut terbuat dari gabus dan hanya di berikan krim.

Pengantin wanita pun langsung menangis karena kecewa pernikahannya menjadi berantakan. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan WO ke polisi atas penipuan yang telah mereka lakukan.

Tamayo mengakui jika dirinya sangat malu dengan adanya kejadian ini, bahkan rasa malu ini bisa ia rasakan seumur hidupnya. Para tamu undangan dan keluarga pun langsung menenangkannya.

Agen Domino

Sementara itu, WO tersebut langsung di tahan polisi setelah sampai ke resepsi pernikahan mereka. Setelah di minta beberapa penjelasan, ia pun mengaku salah karna tidak terlalu memperhatikan kewajibannya sebagai penyelenggara.

Kue Pernikahan Terbuat Dari Gabus Pihak Keluarga Langsung Lapor Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *