Lapor Polisi Karena Tertipu Beli Sabu sabu, Pria Ini Malah Diringkus Ke Tahanan
PERISTIWA

Lapor Polisi Karena Tertipu Beli Sabu sabu, Pria Ini Malah Diringkus Ke Tahanan

Mediabaca.news – Seorang pria asal dataran China bernama Wang melaporkan aksi penipuan yang ia terima. Dirinya tertipu saat beli sabu sabu pada bandar narkoba namun justru malah mendapatkan butiran gula seberat 1,5 gr.

Agen Poker

Berniat melaporkan sang bandar karena pengedarkan narkoba palsu, namun Wang malah diperiksa yang berakhir di penjara. Keputusannya melaporkan kejadian tersebut karena tidak ingin orang lain tertipu lagi pada pengedar tersebut.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisia, Wang datang ke kantor polisi untuk melaporkan masalah bandar narkoba. Dirinya menjelaskan jika seorang pria bernama Zhou telah melakukan pengedaran Narkoba.

Namun saat menjelaskan kepada polisi ia mengatakan jika memiliki bukti tersebut yang ternyata bukti tersebut adalah gula. Karena polisi tidak percaya, ia pun kembali mengatakan jika ia telah beli sabu sabu tersebut seharga 1400 yuang atau 3 juta rupiah.

Saat menerima narkoba tersebut, ia pun hendak memakainya. Akan tetapi setelah dibuka ia terkejut dan melihat jika sabu sabu tersebut adalah gula. Polisi yang mendengar hal tersebut langsung kembali memeriksanya.

Setelah di nyatakan positif bahwa Wang adalah pemakai narkoba, ia pun langsung di jebloskan di tahanan. Ia langsung di ringkus ke departemen pemberantasan narkoba dan di tahan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Agen Domino

Namun berkat informasi dari Wang, polisi juga berhasil meringkus pengedar bandar narkobanya yang tinggal tidak jauh dari rumah Wang. Sayangnya Wang harus tetap menjalani hukuman karena terbukti menggunakan narkoba berdasarkan bukti yang didapatkan.

Lapor Polisi Karena Tertipu Beli Sabu sabu, Pria Ini Malah Diringkus Ke Tahanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *