Laporan Mahasiswa Dilempar Oleh 2 Asisten Dosen Bikin Nitizen Geram
VIRAL

Laporan Mahasiswa Dilempar Oleh 2 Asisten Dosen Bikin Nitizen Geram

Mediabaca.news – Video viral yang memperlihatkan kakak senior membagikan laporan mahasiswa dengan cara dilempar membuat banyak kecaman. Terakhir diketahui jika kakak senior itu adalah asisten dosen yang mengembalikan tugas mahasiswa yang salah.

Agen Poker

Diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo yang memperlihatkan contoh buruk kepada semua orang. Termasuk seluruh mahasiswa yang diperlakukan tak layak bahkan tak dihargai sama sekali.

Beredarnya video tersebut membuat banyak nitizen yang melihatnnya menjadi geram dengan tingkah laku 2 orang asisten dosen tersebut. Dimana asisten dosen yang tidak lain adalah kakak senior dari mahasiswa disalah satu universitas lab penelitian.

Tingkah laku mereka diangga kurang pantas untuk dilakukan, selain menjadi kakak senior, mereka juga adalah panutan mahasiswa junior. Terlebih lagi seluruh tugas yang mereka buat dengan susah payah namun hanya karena kurang benar dipelakukan seperti.

Dalam video terlihat jika 2 orang wanita yang sedang membagikan tugas laporan didepan pintu. Sementara itu, para mahasiswa sudah berkumpul di luar untuk mendapatkan tugas mereka yang harus dikoreksi kembali.

Namun, dalam pembagian tersebut terlihat jika 2 orang wanita tersebut sama sekali tidak menghargai hasil kerja kerja mereka. Dengan wajah tak senang, seluruh tugas tersebut di buang begitu saja di kumpulan mahasiswa tersebut.

Agen Domino

Parahnya lagi adalah, mereka bahkan tidak menyebutkan satu persatu nama dari pemilik laporan tersebut. Laporan yang berterbangan di atas membuat semua mahasiswa senior itu harus mengutipnya.

Laporan Mahasiswa Dilempar Oleh 2 Asisten Dosen Bikin Nitizen Geram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *