Lihat Keseruan Latihan Tinju Pak Jokowi Bersama Ajudan Gantengnya
POLITIK

Lihat Keseruan Latihan Tinju Pak Jokowi Bersama Ajudan Gantengnya

Mediabaca.news – Pada hari sabtu (3/3/2018). Youtube pribadi Presiden Joko Widodo telah menggunggah sebuah kegiatan dimana ia sedang berlatih olahraga Tinju bersama ajudan ganteng nya. Presiden RI mulai berlatih tinju yang dilatih langsung oleh pelatih dari Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Bogor bernama Pak Abed.

Selain menyukai olahraga memanah. Pak Jokowi kini mulai berlatih sebuah olahraga yang sangat identik dengan pukulan dan tinjuan. Dalam akun Youtube pribadinya ia memamerkan hasil latihannya bersama Pak Abed. Dengan setiap tinjuan yang cukup keras dan di tangkis oleh pelatih Pak Abed Dengan sangat sigap.

Baca Juga : Di Arab Saudi Ribuan Imam Dipecat Karena Menyebarkan Kebencian, Indonesia Kapan Yah?

“Main tinju iut, aduh. Berat, berat, berat. Capek dan memerlukan sebuah ketahan fisik yang tinggi sekali. Seru, dan saya akan terus berlatih tinju”. Kata Jokowi pada saat latihan di Istana Bogor.

“Yang jadi patner latihan tinju saya sore ini, Ajudan saya. Namanya Teddy. Masih mudah dan, ya, coba kita lihat nanti”. Ujar Jokowi kembali.

Selain itu iya juga menantang ajudan ganteng untuk menjadi lawannya. Dalam rekaman tersebut ajudan ganten tersebut tampak hanya berusaha menangkis pukulan yang di lancarkan oleh Jokowi.

Sambil berusaha melancarkan pukulan yang keras, suara kas dari setiap petinju pun muncul. Pshh.. Pshhh.. Pshhh pshhh..” suara yang di keluarkan dari mulut Presiden Jokowi.

Kita mungkin sudah mengetahui jika seorang Jokowi yang di sela-sela kesibukannya memimpin negeri Indonesia ini. Ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga seperti Memenah, Joging, Bahkan bermain futsal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *