Live Facebook Dengan Menyiksa Pacar Sendiri, Begini Kondisi Wajah Cantik Pacarnya
VIRAL

Live Facebook Dengan Menyiksa Pacar Sendiri, Begini Kondisi Wajah Cantik Pacarnya

Mediabaca.news – Penyiksaan terhadap kaum wanita kerap terjadi di belahan dunia manapun. Seperti yang baru-baru ini terjadi di thailand yang sangat mengegerkan dunia. Penyiksaan yang dilakukan kali ini benar-benar sangat kejam dan yang ia diketahui menyiksa pacar sendiri di buat siaran langsung di platform sosial media facebook.

Pria yang melakukan penyiksaan tersebut di ketahui bernama Chaichana Sirichart (25) yang dengan kejam menyiksa pacar sendiri bernama Kuldara Yeesaman (24). Ia mengunci Kudara didalam kamarnya dan tidak diperbolehkan keluar dari kamar tersebut.

Penganiayaan itu terjadi diketahui di karenakan pacarnya Kuldara telah berselingkuh dan mencuri uang dari investasinya. Sehingga membuat Chaichana harus memaksanya untuk memberi tahu dia siapa selingkuhannya.

Ketika Kuldara enggan mengatakan siapa selingkuhannya dan tidak mau mengakui uang yang telah ia curi. Lantas membuat Chaichana ngamuk dan menyiksa pacar sendiri dengan amat kejam dan tanpa ampun. Tidak puas setelah memukul pacarnya, Chai langsung melakukan siaran langsung dengan facebook yang ia miliki.

Kemudian video yang tersebar dengan cepat tersebut langsung di laporkan oleh nitizen dan akhirnya Chaichana berhasil di amankan polisi. Selain itu, kondisi dari sang pacar sangatlah memprihatinkan. Seluruh wajahnya membengkak hampir tidak terlihat lagi wajah cantiknya tersebut.

Baca Juga : Ular Sepanjang 3 Meter Mengejar Warga Walau Sudah DiTembak Dan Dilempar Batu

Kuldara langsung di larikan kerumah sakit karena mendapatkan luka yang parah. Ia memberikan keterangan kepada pihak polisi jika ia telah di pukul dengan sapu dan juga setrikaan. Penyebab Chai menyiksa dirinya bukanlah dikarenakan ia berselingkuh atau mencuri uangnya.

Tapi dikarenakan Chaichana gagal dengan uang investasinya, kemudian ia juga menggunakan narkoba dan alkohol. Kini Chaichana akan mendapatkan hukuman yang cukup berat atas perlakukan dan keterangan yang telah di berikan sang pacar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *