Luar Biasa, Baru Resmi Menikah Langsung Mengikuti Ujian Akhir Kampus
VIRAL

Luar Biasa, Baru Resmi Menikah Langsung Mengikuti Ujian Akhir Kampus

Mediabaca.news – Setelah selesai mengikuti resepsi pernihan. 2 wanita yang berasal dari Nigeria ini terpaksa harus mengikuti ujian akhir perkuliahan yang bertepatan dengan tanggal pernikahan mereka. Keputusan sulit yang diambil oleh 2 wanita ini memang harus diambil dari jalan tengah yaitu harus menyelesaikan 2 2 nya.

Mahasiswi jurusan Komunikasi itu harus langsung menuju ke kampus untuk mengikuti ujian akhir kampus setelah dilakukan pemberkatan di gereja. Namun yang menarik adalah mereka tidak terlebih dahulu melepas gaun pengantin yang mereka pakai.

Dorcas Atsea dan Debborah Atoh harus menahan malu dan segera mengisi semua jawaban dari soal ujian yang diberikan dalam keadaan masih berbaju pengantin. Foto yang tersebar luas di internet itu memperlihatkan jika mereka berdua sedang mengikuti ujian bersama siswa lainnya.

Seperti info yang didapatkan dari mereka berdua. Ujian akhir kuliah sama sekali tidak bisa di tebak oleh mereka berdua. Mereka telah mempersiapkan tanggal pernikahan mereka sejak 6 bulan yang lalu. Namun sayangnya ketika mendengar pengumuman pihak universitas bahwa ujian akan diselenggarakan dihari yang sama, mereka benar-benar terkejut.

Baca Juga : Wanita Afganistan Rela Menyusui Anaknya Saat Mengikuti Ujian Dikampus

Bahkan mereka telah berkoordinasi dengan pihak panitia untuk meminta agar jadwal ujian tersebut di undur atau di majukan. Namun hal tersebut tidak bisa di lakukan dan mereka terpaksa mematuhinya. Antara binggung sulit memilih antar menikah atau ujian, akhir mereka harus mengambil jalan tengah yaitu mengikuti 2 hal tersebut.

Pada akhirnya, waktu yang sempitpun mereka pergunakan dengan baik. Waktu pagi hari mereka harus mengikuti resepsi pernihan, setelah hal tersebut selesai bereka buru-buru berangkat ke kampus untuk mengikuti ujian akhir kampus tanpa harus mengganti gaun pengantin yang mereka kenakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *