Mahasiswa Sebarkan Video Bugil 6 Orang Wanita Yang Pernah Ia Kencani
VIRAL

Mahasiswa Sebarkan Video Bugil 6 Orang Wanita Yang Pernah Ia Kencani

Mediabaca.news – Baru-baru ini seorang pria berhasil diringkus polisi setelah sebarkan video bugil beberapa wanita yang diketahui adalah wanita yang pernah ia kencani. Hal itu pun membuat seluruh pengguna sosial media heboh karena ulah dari pria tersebut.

Agen Poker

Berdasarkan informasi yang beredar di jejaring sosial, diketahui pria tersebut adalah seorang mahasiswa S2 yang bernama M Yusuf. Dirinya ditangkap setelah terbukti melanggar UU ITE dengan sebarkan video bugil mantan kekasihnya.

Menurut keterangan dari Reskrimus Polda Jawah Timur, pelaku yang kini sudah berstatus tersangkah itu melakukan banyak modus. Dan yang paling ampuh adalah memacari para wanita yang ia dekati lalu meminta kekasihnya untuk video call.

Modusnya pelaku membuat wanita tertarik padanya, akhirnya ia langsung memacarinya dan mengajak video call dan memintanya untuk bugil.”

Dari hasil pemeriksaan, setidaknya ada 6 orang wanita yang telah menjadi korban yang semuanya adalah mantan pacar. Dirinya juga kerap kali mengancam akan menyebarkan foto bugil tersebut jika tidak mau melakukan video call bugil. Pihak polisi telah menyita beberapa barang bukti yaitu HP, laptop dan juga telah memeriksa 3 orang saksi mata.

Agen Domino

Saat dimintai keterangan, dirinya mengakui jika meminta para mantan pacarnya untuk bugil hanya untuk memuaskan batin. Namun setelah putus ia geram kepada semua mantannya yang tidak mau diajak balikan. Akhirnya ia memutuskan untuk menyebarkan seluruh video bugil yang telah ia simpan ke sosial media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *