Mahasiswi Baru Ini Mengaku Dadanya Diraba Setiap Masuk Kampus Oleh Dosen, Kenapa?
PERISTIWA

Mahasiswi Baru Ini Mengaku Dadanya Diraba Setiap Masuk Kampus Oleh Dosen, Kenapa?

Mediabaca.news – Seorang mahasiswi membeberkan perlakukan seorang dosen kepada pihak kepala pembimbing atas perlakukan yang telah di alaminya. Pasanya siswi tersebut mengaku dadanya diraba setiap saat hendak masuk kedalam lungkungan kampus. Dasar dari perlakukan tersebut tampak tidak masuk akal dengan alasan kebugaran setiap pelajar yang berkuliah di salah satu universitas yang ada di kota medan.

Dari keterangan yang diberikan siswi bernama Nurlisa pindahan dari Universitas Jogja tersebut. Ia mengaku dadanya diraba oleh dosen berinisial MH yang mengajarkan mata kuliah Bahasa Aksara. Dosen tersebut setiap harinya menunggu diparkiran yang memang parkiran tersebut terkenal sepi dengan kendaraan yang parkir disana. MH selalu akan menghapiri setiap murid yang parkir termasuk ke Nulisa.

Baca Juga : 15 Karakter Kartun Yang Tidak Layak Di Perlihatkan Kepada Anak-anak

Alasan penggeledahan barang bawaan namun hanya Nurlisa yang selalu mengaku dadanya diraba oleh dosen tersebut karena takut menyimpan sesuatu didalam BHnya. Ia yang masih baru hanya bisa mengikuti apa yang dikatakan dan percaya saja dengan peraturan tersebut. Setelah 3 kali diperlakukan seperti itu, akhirnya Nurlisa mengetahui jika peraturan tersebut tidak benar adanya dengan bertanya kepada teman yang baru ia kenal.

Setelah mengetahui hal tersebut, Nurlisa pun langsung menghadap ke Guru kepala pembimbing untuk melaporkan tidakan dosen tersebut. Ia juga mengancam akan menuntut dosen MH ke pihak kepolisian jika dari pihak universitas tidak menindak lanjuti hal seperti ini secara tegas. Nurlisa yang baru 4 hari masuk di universitas tersebut merasa kecewa lalu membagikan pengalaman ini ke sosial media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *