Makan Direstoran Mahal, Wanita Ini Menemukan Tikus Mati Didalam Sup Nya
PERISTIWA

Makan Direstoran Mahal, Wanita Ini Menemukan Tikus Mati Didalam Sup Nya

Mediabaca.news – Restoran mahal di salah satu kawasan Shandong, Tiongkok baru saja ditutup setelah seorang tamu memperlihatkan tikus mati didalam sup nya. Kejadian tersebut akhirnya viral di sosial media yang terpaksa membuat restoran tersebut ditutup.

Agen Poker

Dikabarkan dari SouthChinaMorningPost jika pria dengan marga Ma yang mengunggah video tersebut berkata. Ia ingin makan disalah satu restoran hotpot bersama keluargannya, terutama istrinya yang sedang hamil.

Ketika itu, mereka akhirnya mengunjungi salah satu restoran ternama bernama Xiabu Xiabu. Mereka pun memesan salah satu paket keluarga yang terdiri dari beberapa makanan termasuk salah satu sup yang sedang populer.

Istri Ma sempat memakan beberapa daging yang berada didalam sup tersebut. Hingga akhirnya ia menemukan seekor tikus mati didalam sup nya. Saat itu, ia juga terkejut dengan wujud dari daging yang memiliki kaki dan ekor, yang ternyata adalah seekor tius kecil.

Disaat itu juga ia langsung memberitahukan hal tersebut kepada suaminya lalu menvideokannya. Atas temuan tersebut, pihak restoran langsung bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan membawa istri Ma ke rumah sakit.

Bahkan pihak restoran menawarkan sejumlah uang untuk diberikan ke keluarga Ma jika terjadi apa-apa dengan bayi yang sedang dikandung. Untuk itu, Manajemen restoran akan memberikan 20.000 yuan untuk menggugurkan bayinya ketika terjadi apa-apa.

Agen Domino

Bir kesehatan yang langsung memeriksa restoran tersebut juga menemukan beberapa kejanggalan didalam restoran tersebut. Yang utamanya adalah pada air dan sayur yang tidak layak untuk di jadikan bahan makanan. Dan untuk sementara restoran tersebut ditutup.

Makan Direstoran Mahal, Wanita Ini Menemukan Tikus Mati Didalam Sup Nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *