Maling Di Alfamart, Bocah Berpeci Ini Bersumpah Akan Terus Mencuri Produk Yahudi
VIRAL

Maling Di Alfamart, Bocah Berpeci Ini Bersumpah Akan Terus Mencuri Produk Yahudi

Mediabaca.news – Seorang anak lelaki yang diketahui maling di alfamart oleh seorang karyawan secara terang-terangan. Video introgasi saat anak tersebut diketahui melakukan aksi tersebut tersebar dan menjadi viral di sosmed.

Menurut pengakuan dari karyawan yang pertama mengetahui hal tersebut. Bocah berpeci itu masuk kedalam alfamart, setelah itu ia langsung mengambil barang-barang dan pergi begitu saja di hadapan karyawan tersebut.

Agen Domino

Saat di introgasi bocah tersebut bukannya takut malah memberikan alasan yang tidak masuk akal. Ia mengatakan jika dalam ajaran islamnya mengajarkan untuk mengambil apa saja asalkan barang atau produk tersebut milik yahudi.

Tentu saja hal tersebut membuat beberapa karyawan yang saat itu bertugas terkejut mendengarnya. Bahkan terdengar suaran dari salah seorang karyawan yang mengatakan untuk membawanya ke kantor polisi.

Setelah mendengar hal tersebut bocah yang maling di alfamart tersebut bukannya takut. Dirinya malah kembali menjelaskan jika mencuri akan di penggal jarinya. Lalu karyawan menggertak jika jarinya akan dipotong sekarang juga.

Kembali lagi ia bukannya takut tapi malah menantang dan membuka lengan bajunya ke arah karyawan tersebut. Hal itu langsung membuat karyawan terdiam dan hanya bisa tersenyum dengan kelakukan dari bocah ini.

Agen Poker

Kemudian dirinya kembali memberikan berbagai penjelasan dari ajaran yang telah ia terima. Hal tersebut langsung di rekam dan menjadi trending di sosial media.

Atas kelakukan dan berbagai ajaran yang ia jelas membuat nitizen binggung. Padahal semua ajaran agama tidak pernah mengajarkan orang untuk mencuri ataupun melakukan hal yang buruk.

Maling Di Alfamart, Bocah Berpeci Ini Bersumpah Akan Terus Mencuri Produk Yahudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *