Masih Bocah Tapi Sudah Bekerja Jadi Pemandu Karaoke, Liat Tingkahnya
PERISTIWA

Masih Bocah Tapi Sudah Bekerja Jadi Pemandu Karaoke, Liat Tingkahnya

Mediabaca.news – Biasanya kehidupan anak kecil yang baru berusia dibawah 15 tahun tetap bisa merasakan indahnya bermain bersama teman. Namun berbeda dengan pemandu karaoke yang ternyata adalah seorang bocah yang masih berumur 12 tahun. Ia sudah menjadi pemandu karaoke semejak usianya masih 10 tahun namun sudah di perboleh bekerja seperti ini.

Ia juga mengaku jika sudah putus sekolah karena selalu kesiangan bangun karena jam tidurnya selalu di atas jam 12 malam. Kini Ia memutuskan untuk mencari uang menjadi penandu karaoke di salah satu Kecamatan Sawahan, Bandung. Orang tua nya hanyalah seorang petani dan pekerja serabutan. Ia mengakui jika sudah mendapatkan izin untuk melakukan pekerjaan ini saat ditanyak oleh wartawan yang kebetulan sedang beribur di sana.

Baca Juga : Tidak Senang Diputusin, Pria Ini Nekat Sebar Foto Mesum Mereka Ke FB

Wartawan juga memberikan kabar jika bocah yang menjadi pemandu karaoke tersebut sangat kuat minum beralkohol. Selain itu, karena sudah terbiasa dengan suasana maupun tingkah para pemandu lain. Ia juga bertingkah laku yang sama layaknya orang dewasa dengan berjoget seksi dan vulgar. Pada saat ditanyai tentang layanan seksual, ia enggan menjawab hal tersebut.

Tentu saja jika bagi kita ini bukanlah hal yang biasa saja. Bocah yang menjadi pemandu karaoke dan bertingkah seperti orang dewasa tersebut sudah sepatutnya mendapatkan arahan yang lebih tegas lagi. Jika karena ekonomi keluarganya, tidka seharusnya orang tua membiarkan anaknya melakukan pekerjaan malam seperti itu.

Pastinya, kelak jika ia dewasa, tidak akan lagi harapan besar untuk menjadi orang yang suskes. Malahan kehidupannya akan hancur tanpa adanya harapan besar untuk mengapai cita-citanya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *