Masih Duduk Dibangku SD Sudah Jadi Bandar Sabu, Dan Kurirnya Siswa SMP
PERISTIWA

Masih Duduk Dibangku SD Sudah Jadi Bandar Sabu, Dan Kurirnya Siswa SMP

Mediabaca.news – Sangat jarang kita mendengar atau melihat yang jadi bandar sabu atau narkoba dari kalangan anak kecil. Namun hal itu ternyata benar-benar terjadi di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Agen Domino

Kapolsek Tallo Makassar membenarkan hal tersebut jika kebenaran dari berita tersebut. Dan diketahui jika siswa SD yang jadi bandar sabu telah menyerahkan diri yang langsung di antar oleh kedua orang tuanya.

Selama melakukan pencarian hampir satu bulan, ternyata keduanya langsung menyerahkan diri yang di antar oleh orang tuanya sendiri. Diketahui jika bandar sabu siswa SD itu bersembunyi disalah satu rumah temannya setelah sang kurir tertangkap duluan.

Sampai saat ini pelaku yang masih di bawa umurr tidaklah di tahan, namun prose hukum tetap berlanjut. Diaman pihak penyelidik masih mengumpulkan bukti dan juga dimana jejaringan bandar-bandar lainnya.

Pada berita yang sebelum nya juga sudah dikabarkan jika ada seorang siswa SMP yang mengedarkan sabu yang telah di tanggap. Yang diketahui, pemiliki sabu adalah dari seorang bandar yang masih duduk di bangku SD.

Agen Poker

Pada saat siswa SMP tersebut tertangkap, ternyata anak tersebut adalah seorang pemakai yang sudah memakai sabu sebanyak 3 kali. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Ternyata kedua orang tua dari anak tersebut juga masih berada didalam penjara karena kasus narkoba juga.

Ia mendapatkan bagian dari hasil penjualan sabu sebesar 100 ribu per paketnya. Dan si pemilik yang masih berstatus siswa SD itu mendapatkan keuntungan dari harga grosir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *