Mayat Siswi SD Ditemukan Dengan Usus Terburai Serta Celana Dalam Keadaan Melorot
PERISTIWA

Mayat Siswi SD Ditemukan Dengan Usus Terburai Serta Celana Dalam Keadaan Melorot

Mediabaca.news – Warga yang tinggal di sekitar kebun sawit yang berlokasikan di RT 01 RW 01Dusun Rejosari Kepenghuluan Tanjung, Medan. Digegerakan dengan penemuan mayat siswi SD dalam kondisi yang sangat mengenaskan.

Agen Poker

Sosok mayat yang masih berseragam sekolah dasar diketahui bernama Alika Viana (11). Siswa yang maih duduk dibangku sekolah kelas V SDN 033 tanjung medan. Diketahui dari seragam sekolah pramuka yang masih ia kenakan.

Menurut dari beberapa informasi yang beredar di sosial media, dikatakan jika mayat siswi SD tersebut ditemukan disekitaran pinggiran kebun sawit. Warga yang pertama menumukannya langsung memberikan warga sekitar dan kepala desa pun menghubungi pihak kepolisian.

Saat ditemukan ternyata bocah tersebut memang sudah dalam keadaan yang begitu mengenaskan. Dimana perutnya sudah terbelah hingga seluruh organ tubun ususnya pun keluar. Dan lagi, celan yang ia kenakan sudah melorot kebawah.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menemukan beberapa barang bukti dari olahan TKP. Petugas Polsek Pajud berhasil menemukan beberapa barang yaitu sebuah pisau curter berwarna merah, Celana dalam, jilbab coklat, dan beberapa barang lainnya. Penumuan barang-barang tersebut diduga adalah milik dari bocah tersebut.

Agen Domino

Pihak Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH telah mengkonfirmasikan jika kejadian tersebut memang benar adanya. Namun sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus pembunuhan sekaligus dugaan kuat pemerkosaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *