Memiliki Hutang Yang Banyak, Wanita Ini Terpaksa Menjual Sel Telurnya
PERISTIWA

Memiliki Hutang Yang Banyak, Wanita Ini Terpaksa Menjual Sel Telurnya

Mediabaca.news – Ketika diri kita sedang mengalami masalah, pastinya kita akan melakukan hal-hal yang nekad. Apalagi ketika terdesak soal memiliki hutang yang harus dibayar, apalagi hutang tersebut sangatlah banyak.

Agen Poker

Seperti apa yang dialami oleh seorang wanita berasal dari China, dirinya diketahui merupakan salah satu mahasiswi di universitas. Namun ternyata ia terbelit hutang di kartu kreditnya hingga mencapai 127 juta rupiah.

Dikatakan jika dirinya nekad menjual sel telurnya sendiri ke penjualan ilegal di China. Sel-sel telur yang ia jual berjumlah 29 sel telur yang nantinya akan segera dilakukan pembedahan.

Menurut informasi yang beredar dari situs blackmarket organ ilegal di china, semua penjelasan telah tercantum di sana. Gadis tersebut juga telah melakukan serangkaian pemeriksaan mulai dari fisik maupun test kesuburan.

Mereka kini hanya menunggu calon pembeli dengan harga penawaran tertinggi yang berhak membeli sel telur tersebut. Biasanya, sel telur akan dijual kepada wanita yang ingin memiliki anak namun kondisi reproduksinya terganggu.

Sebelum melakukan uji coba kesuburan, gadis tersebut harus menjalani serangkaian agar bisa memastikan kembali jika sel nya subur. Dan hal itu memiliki prosedur yang tinggi hingga sampai ke proses pembedahan.

Agen Domino

Praktik ini sendiri sangat ilegal dichina dan pihak kepolisian china selalu gencar mengecar para pelakunya. Dan berita ini pun mulai tersebar ke seluruh sosial media ketika polisi berhasil menangkap salah satu pelaku praktik.

Memiliki Hutang Yang Banyak, Wanita Ini Terpaksa Menjual Sel Telurnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *