Menarik Baju Penumpang Wanita, Supir Taksi Cabul Ini Di Tahan Selama 10 Hari
PERISTIWA

Menarik Baju Penumpang Wanita, Supir Taksi Cabul Ini Di Tahan Selama 10 Hari

Mediabaca.news – Seorang supir taksi harus kehilangan surat izin mengemudi dan juga ia harus di tahan selama 10 hari di kantor polisi. Alasan pencabutan izin dan penahanan karena ia telah bertindak tidak sopan terhadap penumpang wanita. Supir taksi cabul ini di laporkan langsung oleh korban kepada pusat taksi yang ia tumpangi.

Mendapatkan laporan dari korban, perusahaan taksi yang ia tumpangi langsung mengambil tindakan dengan memutar kamera pengintai didalam taksi. Kebenaran dari laporan penumpang wanita yang menjadi korban dari supir taksi cabul di anggap benar. Sampai akhirnya supir taksi cabul ini di hukum selama 10 hari penjara dan izin mengemudinya di cabut.

Dalam video yang di sebarkan tersebut, terlihat jika supir cabul tersebut mencoba untuk menurunkan baju dari wanita tersebut. Lalu ia langsung melihat dadanya dari atas. Insiden tersebut terjadi ketika perjalanan menuju kota Le Shan, China. Saat hendak membayar ongkos taksinya, tiba-tiba sang supir langsung menarik baju korban kebawa untuk bisa melihat dadanya.

Baca Juga : Ketemu Mantan Jalan Sama Pria Lain, Pria Ini Nekar Sandra Mantan Pakai Parang

Didalam video juga terlihat jika supir tersebut merasa senang setelag melakukan hal tersebut. Dengan menarik baju nya kebawa dan mencoba untuk mengintip dadanya. Sambil tersenyum lebar merasa tidak perduli dengan perbuatannya tersebut.

Setelah supir tersebut telah mendapatkan hukuman. Keesokan harinya video pelecehannya langsung tersebar di grup weechat. Banyak orang yang mengatakan jika saat ini untuk menaiki supir taksi online tidaklah aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *