Mencuri Pakaian Dalam Didalam Toko Di Bali, Bule Ini Malah Melawan Petugas
VIRAL

Mencuri Pakaian Dalam Didalam Toko Di Bali, Bule Ini Malah Melawan Petugas

Mediabaca.news – Baru-baru ini tersebar sebuah video yang memperlihatkan keadian dimana ada keributan antara turis dengan penjaga toko yang ada di Bali. Ternyata, dari informasi yang tersebar jika keributan tersebut terjadi karena para turis ketahuan mencuri pakaian dalam yang ada di toko pakaian tersebut.

Agen Poker

Dalam video yang tersebar di sosial media, terlihat 3 orang turis yang sedang di tahan oleh penjaga toko dan seorang petugas keamanan. Mereka memaksa untuk keluarga dari toko dan mengelak telah di tuduh mencuri celana dalam tersebut.

Akhirnya mereka yang tidak senang dengan perlakukan tersebut, ketiganya akhirnya melawan dan terjadi cekcok mulut. Terlihat juga jika mereka mendorong petugas yang sedang menghadang pintu, dan terlihat salah satu dari mereka menendang pintu dengan keras.

Tentunya kejadian tersebut langsung membuat orang di sekitar memperhatikan kejadian tersebut. Disebutkan jika 3 turis tersebut telah mencuri celana dalam di salah satu toko yang ada di jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali.

Menurut penjelasan dari karyawan jika ada 3 buah celena dalam yang hilang. Berdasarkan pantauan CCTV, turis tersebut menyembunyikannya ke dalam pakaiannya. 2 dari 3 sudah ditemukan, namun 1 nya lagi tidak ditemukan dimana-mana.

Agen Domino

Karyawan tersebut menduga jika celana dalam tersebut telah disembunyikan kedalam bagian sensitifnya sehingga sulit untuk diambil kembali.

Karena sudah terpojok, akhirnya turis tersebut membayar 2 pakaian dalam tersebut dan pergi meninggalkan toko. Dari kejadian ini, tentunya tidak ada yang melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Mencuri Pakaian Dalam Didalam Toko Di Bali, Bule Ini Malah Melawan Petugas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *