Mencuri Uang Di Kotak Amal Masjid, Wanita Ini Menangis Minta Ampun
PERISTIWA

Mencuri Uang Di Kotak Amal Masjid, Wanita Ini Menangis Minta Ampun

Mediabaca.news – Kejadian sore tadi 6/3 yang harus melibatkan kepolisian polsek Gatak, Provinsi Luwang, SUkarharjo turun tangan. Pasalnya pasangan suami istri yang mengunjungi Masjid Bangakan hanya berpura-pura Solat.

Mereka hanya berpura-pura sholat namun juga mencuri uang kotak infak masjid yang jumlah uang tidak mencapai 200.000 rupiah. Kejadian ini langsung diketahui oleh seorang warga yang kebetulan ingin sholat juga.

Dari keterangannya. Ia mengatakan bahwa mereka benar-benar terkejut dengan kehadirannya. Sontak saja ia juga merasa aneh dengan tingkah mereka. Awalnya pria tersebut juga tidak menyadari bahwa uang infak di kotak amal tersebut telah hilang.

Ia menyadarinya ketika ada bunyi suara motor dari pasangan tersebut. “Saya datang, trus mereka terkejut, saya masuk trus yang laki nya langsung kelua. Si wanita nya masih beres-beras. Trus saya dengar suara motor bunyi dari pria itu, langsung saya lirik ke kotak amalnya yang ternyata sudah hilang”. Jelas saksi mata tersebut.

Baca Juga : Tega, Anak Umur 14 Tahun Dirantai Dibiarkan Dijalanan Oleh Ayahnya

Setelah menyadari hal tersebut ia langsung menjerit pria tersebut. Namun pria tersebut langsung tancap gas dan meninggalkan istrinya. Ia langsung memanggil warga lain lalu langsung melaporkannya ke kantor polisi.

Sang wanita yang mencuri uang infak tersebut mengaku terpaksa dengan alasan untuk ongkos minyak pulang ke Wonogiri. Sang pria yang langsung kabur dari arah jalan Solo Jogja dan berhasil kabur.

Sambil menangis ia juga meminta ampun kepada semua warga. Dengan barang bukti berupa tumpukan uang infak masjid, akhirnya ia langsung dibawah ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *