Mengaku Kedinginan, Kakek Hidup Kembali Saat Jenazahnya Dimandikan
PERISTIWA

Mengaku Kedinginan, Kakek Hidup Kembali Saat Jenazahnya Dimandikan

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah berita yang mencengangkan pengguna sosial media. Dimana telah diberitakan seorang kakek hidup kembali setelah dinyatakan telah meninggal oleh dokter yang merawatnya.

Agen Poker

Kakek tersebut bernama Budh Ram (95) berasal dari India dimana dirinya bisa hidup kembali setelah jenazahnya dimandikan oleh keluarganya. Ketika mengurusan jenazah ram yang hendak di kuburkan, jenazahnya haruslah dimandikan terlebih dahulu sesuai dengan tradisi yang ada.

Namun pihak keluarga yang memandikan kakek mereka itu terkejut setelah melihat tubuh sang kakek yang bergerak. Awalnya mereka ketakutan, namun rasa takut itu kembali menguat setelah sang kakek yang langsung bangkit yang mengaku kedinginan.

Sambil menggigil ia mengatakan jika tidak tahan dengan air untuk memandikan tubuhnya tersebut. Ada beberap orang yang sempat berlarian namun ada juga yang penasaran dengan tubuh sang kakek.

Saat di pastikan kembali, ternyata kakek masih hidup dan bernafas seperti biasa. Kemudian, semua orang yang penasaran langsung mendekat tanpa ada rasa takut lagi ketika kakek bisa kembali berjalan dan berbicara apa adanya.

Ketika di tanyai tentang kematiannya, dirinya hanya mengakui jika ia hanya tertidur sebentar. Namun hal yang membuatnya bangun adalah siraman air dingin saat ia dimandikan. Tentunya hal itu membuat banyak dari anggota keluarga menjadi heran dengan kematian sang kakek.

Agen Domino

Disaat yang bersamaan, anak-anaknya mulai senang karena kakek hidup kembali. Setelah itu di cek kembali ke dokter dan akhirnya di klaim kembali jika ram masih hidup dengan normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *