Mengenaskan, Korban Pemerkosaan Dan Penggorokan Leher Masih Kelas 1 SMP
PERISTIWA

Mengenaskan, Korban Pemerkosaan Dan Penggorokan Leher Masih Kelas 1 SMP

Korban Pemerkosaan Dan Penggorokan – Sebuah kejadian pemerkosaa kembali terjadi di sumatera utara, bukan hanya memperkosa si pelaku juga menggorok leher korbannya. Kejadian yang menimpah seorang siswi kelas 1 SMP ini langsung dilarikan kerumah sakit.

Siswi bernama KS (13) asal Deliserdang, Sumatera Utara harus di bawa kerumah sakit setelah mengalami pendarahan hebat dibagian leher. Kondisi mengenaskan tersebut dikarena seorang pria bernama Rudi Gurusinga memperkosa lalu menggorok lehernya.

Dilangsir dari akun @Beritaone, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga dijalan Sukadame Namo, Rindang, Kutalimbaru. Saat ditemukan kondisi KS sudah sangat mengenaskan dengan darah di sekujur tubuhnya.

Para warga langsung membawanya ke puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan. Hingga akhirnya KS langsung dilarikan kembali ke rumah sakit Adam Malik, Medan.

Menurut informasi yang didapatkan jika pelaku sudah menyerahkan diri ke kapolsek Kutalimbaru. Menurut keterangan dari pelaku jika setelah selesai memperkosa korbannya. Ia lantas meminta korban untuk menghisap kemaluannya.

Karena korban menolak permintaan tersebut, akhirnya leher korban langsung di gorok memakai pisau.

“Usai kuperkosa, kusuruh dia hisap kemaluanku, tapi ia enggak mau makannya kugorok lehernya. Aku kira uda meninggal dia rupanya belum” Jelas pelaku.

Saat ini, korban Korban Pemerkosaan Dan Penggorokan sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Adam Malik. Dari kejadian tersebut korban mengalami trauma yang amat mendalam atas kejadian yang menimpah dirinya.

Mengenaskan, Korban Pemerkosaan Dan Penggorokan Leher Masih Kelas 1 SMP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *