Mengharukan, Mempelai Pria Mengucapkan Ijab Kabul Dengan Bahasa Isyarat
VIRAL

Mengharukan, Mempelai Pria Mengucapkan Ijab Kabul Dengan Bahasa Isyarat

Mediabaca.news – Pada umumnya, pernikahan adalah salah satu momen yang sakral. Banyak orang mengikat janji sehidup semati dengan pasangan mereka didepan banyak banyak. Namun, bagaimana jika hal itu dilakukan memakai bahasa isyarat, tentunya hal itu sangat jarang terjadi.

Agen Poker

Beberapa waktu yang lalu, sebuah video pernikahan cukup menarik perhatian banyak orang. Dan pernikahan tersebut terbilang sangat mengharukan dimana mempelai prianya tunawicara. Video tersebut pun langsung viral di sosial media dan membawa banyak komentar menarik dari para pengguna jejaring sosial.

Dalam video yang tersebar, terlihat jika pernikahan tampak seperti pada umumnya dilakukan dengan ijab kabul. Sewaktu mempelai prianya harus mengucapkannya, ternyata ia bukannya mengeluarkan suara namun memakai bahasa isyarat.

Dengan gerakan tangannya sebagai tanda isyarat, ia pun membuat banyak orang merasa terharu. Setelah setelah mengerakkan tangannya sebagai tanda menerima mempelai wanitanya. Penghulu pun mulai meminta semua saksi yang hadir untuk mengsahkan pernikahan tersebut.

Terakhir diketahui jika mempelai prianya adalah seorang tunawicara, pernikahan tersebut dikatakan berjalan sangat lancar. Banyak orang yang hadir di acara ijab kabul tersebut merasa terharu dengan pernikahan tersebut.

Diketahui jika pernikahan yang dilakukan oleh Ahmad Mujimurahman dengan Intan Rofiah berjalan sangat lancar. Bahkan beberapa tamu dibuat menangis saat menjadi saksi pernikahan mereka saat mengucapkan kata sah.

Agen Domino

Sejak viral nya video pernikahan tersebut, banyak nitizen yang mengakui jika ikut merasakan suana haru walaupun hanya melihat di video saja. Ada beberapa orang yang mengatakan jika hal tersebut sangat menginspirasi banyak orang.

Mengharukan, Mempelai Pria Mengucapkan Ijab Kabul Dengan Bahasa Isyarat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *