Menjelang Pernikahannya Mahasiswi IAIN Diculik, Ternyata Diculik Mantan
PERISTIWA

Menjelang Pernikahannya Mahasiswi IAIN Diculik, Ternyata Diculik Mantan

Mediabaca.news – Menghebohkan, Warga Desa labotto, Cenrana, Bone dikagetkan dengan hilangnya sang calon pengantin saat sudah mendekati hari pernikahannya. Diketahui jika calon pengantin tersebut adalah mahasiswi IAIN diculik oleh mantan pacarnya sendiri.

Berita penculikan tersebut pun akhirnya menghebohkan warga sekitar bahkan sampai di sosial media. Dilangsir dari akun instagram @makassar_iinfo, dikatakan mahasiswi semester 7 itu sudah akan menjelang pernikahan.

Agen Domino

Misnawati (21) Mahasiswi IAIN diculik oleh orang yang pernah berpacaran dengannya. Pelaku penculikan yang diketahui bernama Ismail (25) dikabarkan lari ke kota Makassar.

Polsek Tanete Riattang, Bone mengusut kasus ini dengan cepat, diketahui jika pelaku memaksa menculi korbannya saat keluar dari kampus. Setelah dibawa lari dengan mobil menuju perjalanan menuju kota Makassar, baterai hp milik korban diambil agar tidak bisa berkomunikasi.

Penculikan tersebut pertama diketahui karena sebelum hp nya di ambil, ia sempat mengirimkan pesan ke tantenya. Disaat itu juga, pihak keluarga sudah mencurigai jika korban telah di culik oleh sang mantan pacarnya sendiri.

Agen Poker

Pihak kepolisian yang bergegas mengusut kasus ini dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Pelaku berhasil dibekuk oleh petugas dan berhasil menyelamatkan korban tanpa ada luka.

Korban yang sempat dirawat setegah hari di rumah sakit kini sudah berkumpul dengan keluargannya dan juga calon suami. Sedangkan pelaku talah di amankan oleh kepolisian dan akan di selidiki lebih lanjut untuk motif penculikan tersebut.

Menjelang Pernikahannya Mahasiswi IAIN Diculik, Ternyata Diculik Mantan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *