Menteri Afrika Protes Ukuran Kondom Buatan Cina Terlalu Kecil Untuk Pria Di Negaranya
PERISTIWA

Menteri Afrika Protes Ukuran Kondom Buatan Cina Terlalu Kecil Untuk Pria Di Negaranya

Mediabaca.news – Salah satu perusahaan kondom buatan cina di protes oleh kementerian kesehatan Zimbabwe, Afrika. David Parirenyatwa menyampaikan hal yang mengejutkan dalam sebuah pertemuan membahas pencegahan HIV/AIDS.

Agen Poker

Dari masalah pencegahan HIV/AIDS, pemerintahan Afrika menggelar pertemuann untuk mencari solusi pencegahan tersebut. Karena negara Afrika sendiri memiliki masalah HIV/AIDS tertinggi di seluruh dunia.

Sebagai menteri kesehatan, David menyampaikan keluhannya dalam pertemuan tersebut. Tentunya ia menyampaikan jika telah menganjurkan masyarakat untuk selalu menggunakan kondom saat berhubungan intim.

Promosi itu terus diberlakukan perminggunya dan dikondisikan dengan sangat ketat. Akan tetapi, banyak pria yang lebih ingin menggunakan kondom yang mereka sukai. Sementara itu, negara mereka tidak memproduksinya dan hanya mengandalkan dari import.

Mereka telah menginport kondom buatan cina, namun ternyata kondom yang di produksi oleh cina terlalu kecil bagi pria Afrika. Setelah itu ia mengatakan jika Zimbabwe harus bisa memproduksi kondom sendiri untuk digunakan kemasyarakat.

Mengingat Zimbabwi sendiri adalah salah satu di negara Afrika yang paling parah terserang penyakit HIV/AIDS. Bahkan hal itu telah di kemukakan di seluruh belahan dunia hingga perkiraannya mencapai 13,5 persen dari jumlah penduduknya.

Penggunaan kondom merupakan cara satu-satunya agar masyarakat terhindar dari penyalit tersebut. Namun menanggapi keluhan dari pemerintah Afrika, perusahaan kondom buatan cina mengatakan akan mempertimbangkan hal tersebut.

Agen Domino

Cina adalah salah satu produsen pembuatan kondom terbesar, tentunya mereka juga tidak ingin kehilangan pasar di Afrika. Atas permintaan tersebut, kini perusahaan tersebut telah meneken kontrak baru dengan pemerintah Afrika.

Menteri Afrika Protes Ukuran Kondom Buatan Cina Terlalu Kecil Untuk Pria Di Negaranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *