Merasa Paling Montok, Wanita Ini Tawarkan Nilai Fantastik Sekali Kencan
UNIK

Merasa Paling Montok, Wanita Ini Tawarkan Nilai Fantastik Sekali Kencan

Mediabaca.news – Bukan berasal dari kalangan artis. Tapi wanita ini begitu terkenal di sosial media karena rajin mengupload kemolekan dan kecantikan wajahnya di sosial media. Semua bagian tubuh yang ia miliki bukanlah dari hasil dari operasi ataupun semacam susuk yang ia pakai. Namun itu murni ia dapat dari keturunan ibu dan ayahnya. tidak ada juga apapun yang wanita ini tawarkan.

Winny Putri Lubis namanya, yang biasa di sapa boneka Barbie oleh para pengikutnya. Ia sangat terkenal sering kali membuat mata lelaki yang memandang fotonya menjadi tergila-gila oleh kemolekan tubuhnya. Mulai dari wajah sampai bagian tubuh lain. Yang paling menantang adalah pada buah dada nya yang sangat terlihat eksotis dan menantang.

Pria mana yang tidak suka dengan hal tersebut termasuk pengikutnya sendiri. Ia kerap kali mendapatkan komentar dari lelaki hidung belang dengan pernyataan yang amat tidak mengenakan. Mulai dari menanyakan soal ukuran, masih singgle atau tidak, sampai berapa harga dalam sekali kencan.

Baca Juga : Nitizen Terkejut Setelah Putri Dari Pasangan Africa Dan China Ini

Namun hal tersebut tidak terlalu di tanggapi oleh Winny sendiri karena mungkin sudah terbiasa dengan komentar seperti itu. Namun yang menghebohkan para followernya adalah. Dengan akun IG bernama @WinnyPL_101 memberikan pernyataan yang amat membuat semua orang terkejut.

Awalnya seorang pengikut hanya bertanya @Handoko_Diki90 : Berapa per-malam mbak? , @WinnyPL_101 : Berani bayar 160 juta DM saya sekarang juga. Tentu saja ini membuat semua followernya menjadi lontang lantung mambaca balasan komentar tersebut.

Banyak sekali yang masih belum percaya dengan pernyataan tersebut. Dan banyak juga yang mengatakan jika wanita ini tawarkan harga 160 juta sangatlah kemahalan. Ada juga yang memberikan komentar bahwa tidak sanggup jika hanya 1 malam harus bayar 160 juta.

Ternyata usut punya usut. Semua orang yang ada di komentar tersebut telah di kelabuhi. Akun bernama @WinnyPL_101 itu bukannya akun miliknya, namun hanya akun orang yang tidak ada kerjaan. @Rudyper_super mengatakan : Bodoh kalian semua. Lihat bener dong, nama akunya Winny sama yang bukan. Kan yang komen itu bukan Winny, bodoh dipihara.

Dari sinilah mulainya kebohongan tersebut teruangkap berkat kejelihan seorang pengikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *