Merokok Didalam Gerbong Kereta Api, Pria Ini Lansung Ditegur Oleh Petugas
PERISTIWA

Merokok Didalam Gerbong Kereta Api, Pria Ini Lansung Ditegur Oleh Petugas

Mediabaca.news – Para penggunakan angkutan umum pastinya harus mematuhi segala peraturan yang sudah ditetapkan. Baik dalam angkot, taksi, pesawat, bus, dan kereta api. Dan baru-baru ini ada sebuah video dimana seorang pria merokok didalam gerbong kereta api viral di sosial media.

Diunggah oleh akun instagram bernama @neng_jepret terlihat jika seorang pria yang tengah di tegur oleh pihak petugas PT.KAI. Karena pria tersebut telah melanggar peraturan yang ada dan lagi sangat mengganggu penumpang lainnya.

Agen Domino

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut merokok didalam gerbong pada pukul 23.57 WIB. Dalam perjalanan menujuh ke Randublatung, Jawah Tengah dan langsung mendapatkan sapaan dari petugas KIA.

Yang menariknya lagi adalah. demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Petugas langsung mengecek semua barang bawaan dari pria tersebut. Akhirnya petugas menemukan lagi minuman keras didalam tasnya.

Menurut keterangan dari petugas, pria yang melangga itu akan diturunkan secara paksa. Dirinya akan langsung di turunkan di pemberentian stasiun berikutnya demi kenyamanan penumpang lainnya.

Dalam peraturan undang-undang KIA juga sudah tertulis jika setiap penumpang yang mengganggu penumpang lainnya. Dirinya wajib di turunkan secara paksa dan di seluruh ruangan gerbong juga tertulis jelas jika ada larangan dilarang merokok.

Agen Poker

Viral nya video tersebut membuat banyak nitizen memberikan komentar positif kepada petugas kereta api. Memang semua penumpang membayar, tapi jika mengganggu penumpang lain wajib sekali di turunkan.

Merokok Didalam Gerbong Kereta Api, Pria Ini Lansung Ditegur Oleh Petugas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *