Miris, Diputisin Pacar Siswa SMA 1 Ini Nekad Gantung Diri Dan Tulis Surat
PERISTIWA

Miris, Diputisin Pacar Siswa SMA 1 Ini Nekad Gantung Diri Dan Tulis Surat

Mediabaca.news – Bicara soal percintaan pastinya akan sangat sulit apalagi yang mengalami itu anak muda jaman sekarang. Sampai-sampai bisa membuat mereka nekad gantung diri ketika cinta ditolak ataupun diputisi hubungannya.

Agen Poker

Seperti apa yang sudah terjadi baru-baru oleh di Tambora, Jakarta barat. Seorang pelajar siswi kelas 1 SMA nekad mengakhiri hidupnya sendiri setelah diputusi oleh pacarnya. Ia nekad gantung diri dan sempat menuliskan sepucuk surat untuk sang mantan.

Gadis bernama Amelia (17) memilih untuk mati setelah hubungannya dengan sang pacar terputus ditengah jalan. Ia melakukan gantung diri dibawah tangga rumahnya dengan memakai tali berwarga merah.

Pihak keluarga yang pertama menemukan mayat korban sudah tergantung pun tak bisa menahan tangis. Setelah di turunkan korban langsung di bawah ke klinik berharap bisa menolongnya.

Sayangnya setelah di periksa oleh dokter korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Hal tersebut pun langsung dilaporkan ke polisi dan setelah dilakukan penyelidikan polisi menemukan kursi merah, seutas tali merah yang dipakai untuk bunuh diri.

Dari keterangan yang diberikan oleh polisi, dari kejadian tersebut tidka ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dan juga pihak keluar menolak untuk dilakukan otopsi terhadap tubuh korban dan sudah dimakamkan.

Agen Domino

Motif korban nekad gantung diri adalah karena masalah asmara dengan pacarnya. Korban juga sempat meninggal sepucuk surat untuk sang pacar. Dan saat ini pacar korban juga sudah kami periksa dan mengakui jika baru memutuskan hubungan tersebut.

Miris, Diputisin Pacar Siswa SMA 1 Ini Nekad Gantung Diri Dan Tulis Surat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *